Home > Ragam Berita > Nasional > Gubernur Bali Tantang Netizen Tak Pakai Akun Palsu Saat Mengkritik Dirinya

Gubernur Bali Tantang Netizen Tak Pakai Akun Palsu Saat Mengkritik Dirinya

Denpasar – Gubernur Bali, Made Mangku Pastika, menghimbau kepadapara netizen yang gemar mengkritik dirinya untuk tidak menjadi seorang pengecut, misalnya, dengan menggunakan akun palsu untuk menghujatnya di media sosial.
Gubernur Bali Tantang Netizen Tak Pakai Akun Palsu Saat Mengkritik Dirinya
Pastika mengajak masyarakat untuk lebih bijak dan arif dalam menggunakan media sosial. Ia menyampaikan himbauan tersebut dalam forum Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS) yang digelar rutin setiap Minggu pagi di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar.

“Paling gampang di sosmed membuat akun dengan identitas palsu lalu ngomel dan marah-marah. Saya tidak alergi kritik, tetapi caranya jangan sembunyi-sembunyi dengan akun abal-abal seperti itu,” tutur Pastika, Minggu (7/2/2016) kemarin.

Mantan Kapolda Bali ini memang kerap mendapatkan kritikan dari warga Bali mengenai sejumlah langkah dan kebijakan yang diambilnya selama memimpin provinsi tersebut. Namun demikian, seringkali kritik yang diutarakan melalui media sosial itu mereka sampaikan secara tidak bertanggung jawab, misalnya dengan menghujat, berkomentar nyinyir, atau menghina, tanpa memberikan masukan yang berarti.

Oleh karena itu, Pastika mengajak kepada siapapun yang berani dan benar-benar menghendaki perubahan Bali menuju yang lebih baik untuk memanfaatkan forum PB3AS sebagai wadah penjaringan aspirasinya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Lontarkan Pernyataan ‘Politikus Genderuwo’, Ini Pidato Lengkapnya

Jokowi Lontarkan Pernyataan ‘Politikus Genderuwo’, Ini Pidato Lengkapnya

Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu Presiden Jokowi memberikan sindiran terhadap para politisi yang tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135