Home > Hiburan > Gosip > Tersandung Kasus Dugaan Pelecehan, Saipul Jamil Bangkrut ?

Tersandung Kasus Dugaan Pelecehan, Saipul Jamil Bangkrut ?

Jakarta – Kabar kurang sedap kembali datang dari pedangdut Saipul Jamil. Setelah tersandung kasus dugaan pencabulan terhadap remaja di bawah umur dan mendekam dalam sel tahanan Polsek Kelapa Gading, mantan suami Dewi Persik tersebut kini dikabarkan mulai menghadapi masalah finansial, bahkan bangkrut.

Tersandung Kasus Dugaan Pelecehan, Saipul Jamil Bangkrut ?

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (19/3/2016), salah satu kabar yang menunjukkan bahwa Saipul Jamil tengah mengalami permasalahan finansial adalah ketika diketahui mobil mewah Mercedes-Benz bernomor polisi B 5 PUL milik Bang Ipul kini tampak terparkir di dalam sebuah showroom mobil.

Beredar dugaan yang menyebut bahwa mobil mewah tersebut ditarik oleh pihak leasing karena Saipul Jamil yang kini tengah terlibat kasus hukum dan tidak mampu membayar tagihan cicilan mobil mewah tersebut.

Menanggapi kabar simpang siur tersebut, kuasa hukum Saipul Jamil, Kasman Sangaji, memberikan konfirmasi yang intinya menepis kabar bangkrutnya Bang Ipul. Kasman mengungkap bahwa mobil tersebut saat ini memang dititipkan ke showroom karena alasan keamanan.

“Kalau masalal finansial saya tidak tahu. Tapi kalau masalah mobil yang ditarik pihak showroom, itu tidak benar. Kami hanya menitipkan mobil tersebut di tempat yang lebih aman,” jelas Kasman. Terlepas dari benar tidaknya isu tersebut, semoga saja permasalahan yang sedang mendera Saipul Jamil dapat segera selesai ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Tiga Artis Ini Bikin Ramai Medsos Setelah Sindir Habib Rizieq

Jakarta – Suasana politik di Ibu Kota belakangan ini semakin memanas seiring dengan semakin ketatnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis