Home > Otomotif > Mobil > Inilah Harga Resmi Mobil Toyota Sienta Terbaru

Inilah Harga Resmi Mobil Toyota Sienta Terbaru

Jakarta – Toyota Sienta memang sudah diperkenalkan pada bulan April 2016 lalu dan pada waktu itu PT Toyota Astra Motor (TAM) belum memberikan detail hargana dan hanya mengungkapkan kirasaran harga saja diantara 230 – 295 juta rupiah. Namun, kini tampaknya harga resmi dan lengkap dari mobil berjenis MPV ini sudah tersedia dan harga adalah On The Road untuk wilayah Jakarta.

Inilah Harga Resmi Mobil Toyota Sienta Terbaru

Seperti yang dikatakan di keterangan resminya, Senin (20/6/2016), Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, mengatakan bahwa untuk memberikan kepastian kepada pelanggan yang ebrniat untuk emmpunyai Sienta, maka kami mengeluarkan daftar harga mobil ini ke semua jaringan dealer Toyoyta di Indonesia.

Henry mengungkapkan jika perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untu kSienta hingga akhir Mei 2016 ini sudah mencapai 2.000 unit dan kami optimis jika dnegan sudah adanya daftar harga ini pelangan sudah bisa untuk memastikan pembelian Sienta. Berikut ini daftar harga mobil Toyota Sienta terbaru :

-Sienta E M/T : Rp 230 juta
-Sienta E CVT : Rp 248 juta
-Sienta G M/T : Rp 242 juta
-Sienta G CVT : Rp 260 juta
-Sienta V M/T : Rp 257 juta
-Sienta V CVT : Rp 275 juta
-Sienta Q CVT : Rp 295 juta

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Jakarta – Semakin menjamurnya mobil-mobil dikawasan perkotaan menambah polusi udara yang semakin hari makin menjadi. ...