Home > Teknologi > Polres Indramayu Ciduk Tiga Pecandu saat Pesta Sabu-Sabu

Polres Indramayu Ciduk Tiga Pecandu saat Pesta Sabu-Sabu

Indramayu – Petugas Satuan Narkoba Polres Indramayu menangkap tiga orang pria. Mereka adalah Ud, 40, warga Desa Haurkolot, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu; Saf, 35; dan Ref, 29; asal Jakarta. Ketiganya diciduk saat pesta sabu-sabu di rumah warga di Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Indramayu.

Polres Indramayu Ciduk Tiga Pecandu saat Pesta Sabu-Sabu

ilustrasi

Kasatnarkoba Polres Indramayu AKP Nohfri Maramis menjelaskan, pihaknya pun turut menyita barang bukti. Yakni, 0,64 gram sabu-sabu, 2,43 gram sisa pakai, alat isap, dan korek api.

Maramis mengungkapkan, ketiganya telah masuk dalam target operasi. Sebab, selama ini, mereka diduga kerap jual beli barang haram tersebut. Meski demikian, pihaknya masih mendalami penyelidikan kasus tersebut. Tujuannya, menangkap pelaku-pelaku lain.

”Mereka disergap saat pesta sabu-sabu di ruang tamu di Desa Situraja, Kecamatan Gantar. Sebelumnya, beberapa petugas menguntit mereka dari jarak yang cukup jauh. Kemudian, rumah tersebut digerebek,” tuturnya pada Rabu (23/3/2016).

Sementara itu, dua pengguna asal Jakarta itu hingga kini masih diselidiki. Sebab, ada dugaan keduanya adalah pemasok barang haram kepada pelaku lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan GurihResep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Resep Roti Pisang Nutella, Jajanan dengan Rasa Manis dan Gurih

Nutella sedang jadi bahan yang ngetren untuk membuat berbagai macam makanan. Kali ini Kami juga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis