Home > Olahraga > Bola > Sterling Berharap Segera Pulih dari Cedera Demi Euro 2016

Sterling Berharap Segera Pulih dari Cedera Demi Euro 2016

Manchester – Raheem Sterling memang saat ini sedang mengalami cedera pada kala timnya bertarung melawan MU pada lanjutan Liga Inggris pekan kemarin. Akibat cedera itu, maka kemungkinan besar dirinya harus absen kala Manchester City berhadapan dengan Paris Saint Germain di ajang perempat final Liga Champions.

Sterling Berharap Segera Pulih dari Cedera Demi Euro 2016

Meski begitu, Sterling pun berharap agar cederanya ini bisa segera usai dan kembali merumput mengingat sudah bhanya beberapa bulan lagi Euro 2016 akan berlangsung. Seperti yang dilansir The Mirror, Jumat (25/3/2016), Sterling mengatkan bahwa dirinya kecewa karena cedera dan pasti akan menjdi hal yang sangat sulit kala melewatkan pertandingan Liga Champions.

Sterling mengungkapkan bahwa dirinya berharap untuk bisa segera pulih dari cedera dan dirinya yakin bahwa dia akan siap dan baik-baik saja untuk Euro 2016 nanti. Timnas Inggris sendiri saat ini digadang-gadang sebagai favorit juara mengingat generasi emas berada di tubuh skuad Roy Hodgson diantaranya adlaah Vardy, Kane, Ali, Sterling, dan lain sebagainya yang amsih berumur muda. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...