Home > Olahraga > Bola > Sterling Berharap Segera Pulih dari Cedera Demi Euro 2016

Sterling Berharap Segera Pulih dari Cedera Demi Euro 2016

Manchester – Raheem Sterling memang saat ini sedang mengalami cedera pada kala timnya bertarung melawan MU pada lanjutan Liga Inggris pekan kemarin. Akibat cedera itu, maka kemungkinan besar dirinya harus absen kala Manchester City berhadapan dengan Paris Saint Germain di ajang perempat final Liga Champions.

Sterling Berharap Segera Pulih dari Cedera Demi Euro 2016

Meski begitu, Sterling pun berharap agar cederanya ini bisa segera usai dan kembali merumput mengingat sudah bhanya beberapa bulan lagi Euro 2016 akan berlangsung. Seperti yang dilansir The Mirror, Jumat (25/3/2016), Sterling mengatkan bahwa dirinya kecewa karena cedera dan pasti akan menjdi hal yang sangat sulit kala melewatkan pertandingan Liga Champions.

Sterling mengungkapkan bahwa dirinya berharap untuk bisa segera pulih dari cedera dan dirinya yakin bahwa dia akan siap dan baik-baik saja untuk Euro 2016 nanti. Timnas Inggris sendiri saat ini digadang-gadang sebagai favorit juara mengingat generasi emas berada di tubuh skuad Roy Hodgson diantaranya adlaah Vardy, Kane, Ali, Sterling, dan lain sebagainya yang amsih berumur muda. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis