Home > Hiburan > Gosip > Manajer Pastikan Bahwa Yang Menonjol Itu Bukan Puting Payudara Olla Ramlan

Manajer Pastikan Bahwa Yang Menonjol Itu Bukan Puting Payudara Olla Ramlan

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang nama Olla Ramlan menjadi heboh di beberapa media ataupun jejaring sosial karena gaya berbi=usana dirinya yang terlihat seperti tak mengenakan bra alias terlihat puting yang mengecap. Kejakdian itu bermula saat Olla sebagai peserta dari program acara kuis yang dibawai oleh Eko Patrio dengan judul Super Family 100.

Manajer Pastikan Bahwa Yang Menonjol Itu Bukan Puting Payudara Olla Ramlan

Namun, tampaknya pernyataan dan anggapan dari para netizen itu sudah membuat Olla menjadi gerah dan melalui manajernya kasus puting menyembul itu dengan tegas dibantahnya. Seperti saat bebricara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (25/3/2016), Manajer Olla, Alle, mengatakan bahwa yang pasti tidak seperi yang dibicarakan belakangan ini.

Baca juga:
Heboh Foto Puting Payudara Olla Ramlan Yang Menyembul Dibalik Pakaiannya

Alle menuturkan bahwa memang model yang dikenakan oleh Olla Ramlan adalah seperti itu, yakni modeil kupnat. Dengan model itu maka jahitan bajunya pun akan membuat beberapa bagian tertentu menjadi menyembul.

Meski begitu, para netizen pun tampaknya sudah terlanjur ramai dan juga mereka melayangkan sindiran kepada pihak KPI yang lalai dalam acara itu. Seperti yang kita tahu, KPI merupakan salah satu pihak yang paling sensitif saat ini dengan banyaknya gambar blur yang terjadi di televisi Indonesia sebagai sensor dari hal yang tak pantas dilihat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Ayu Ting Ting dan Keluarganya Dianggap Menghambat Kerja KPAI

Jakarta – Pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai pedangdut Ayu Ting Ting tidak menunjukkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis