Home > Hiburan > Film > Kostum Wonder Woman Untuk Gal Gadot Berbeda Dengan Di Film Batman vs Superman

Kostum Wonder Woman Untuk Gal Gadot Berbeda Dengan Di Film Batman vs Superman

Roma – Aktris Gal Gadot terlihat tengah menjalani syuting di sebuah pantai di Italia. Mengenakan kostum yang sangat seksi ala gladioator, Gal Gadot menjalani syuting film terbarunya, Wonder Woman.

Kostum Wonder Woman Untuk Gal Gadot Berbeda Dengan Di Film Batman vs Superman

Namun kostum Wonder Woman yang ia kenakan kali ini tampak sangat berbeda dengan kostum yang ia kenakan di film “Batman V Superman: Dawn of Justice.”

Ketika embintangi layar lebar yang dibintangi Ben Affleck itu, aktris 30 tahun tersebut mengenakan bodysuit dan rok mini serta sepatu boots. Dia seperti memakai busana yang terbuat dari bahan baja.

Sedangkan kali ini Gal Gadot terlihat mengenakan atasan korset dan rok mini berbahan sifon serta sandal gladiator. Kesamaan dengan busana sebelumnya hanya pada tali cokelat yang melintang di pundak hingga pinggangnya.

Penampilannya juga tampak berbeda dari sebelumnya karena kali ini rambutnya tidak dibiarkan tergerai dengan hiasan kepala bertuliskan lambang Wonder Woman. Saat syuting Wonder Woman dilakukan, dia tampak belum seutuhnya bertransformasi menjadi superhero wanita tersebut. Rambut panjangnya terlihat dikepang dengan hiasan bunga kecil diletakkan di bagian depan rambutnya.

Dari foto-foto hasil jepretan paparazzi yang dihimpun oleh Harian Indo (Senin, 4/4/2016) terlihat aktris yang sudah menjadi ibu satu anak itu menjalani syuting Wonder Woman untuk adegan menolong Chris di tepi pantai. Gal Gadot tampak beberapa kali memeluk sang aktor yang terlihat berbaring di tepi pantai. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Terlibat Film Yang Sama, Luna Maya Tak Kesulitan Bangun Chemistry Dengan Herjunot Ali

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Luna Maya mengungkapkan bahwa tidak kesulitan dalam membangun chemistry ...