Home > Teknologi > Taklukkan Everton, Van Gaal: Ini Seperti Kemenangan yang dicuri

Taklukkan Everton, Van Gaal: Ini Seperti Kemenangan yang dicuri

Manchester – Louis van Gaal merasa anak asuhnya tidak berada dalam performa terbaik saat menggilas Everton 1-0 di Old Trafford pada Minggu malam (3/4/2016). Karena itu, Van Gaal mengakui, MU hanya beruntung karena menang atas Everton.

Taklukkan Everton, Van Gaal: Ini Seperti Kemenangan yang dicuri

Memang, setan merah tampil percaya diri karena didukung para suporter yang memadati stadion membuat. Namun, United baru mampu membuat gol pada menit ke-54. Umpan mendatar Timothy Fosu-Mensah dimanfaatkan Anthony Martial secara maksimal. skor 1-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyiikan.

”Saya pikir ini seperti kemenangan yang dicuri. Kami tidak bermain bagus. Para pemain tidak fit. Pada jeda internasional, Anda tidak pernah tahu kapan para pemain kembali, bagaimana kondisi mereka,” ujar Van Gaal kepada Sky Sports pada Minggu (3/4/2016).

Kemenangan tersebut membuat Manchester United naik ke peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 53 poin hasil dari 31 laga. Sementara itu, Everton menempati peringkat 12 dengan 38 poin. Namun, mereka baru menjalani 30 pertandingan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...