Home > Hiburan > Film > Sekuel Deadpool Bakal Tayang 2018

Sekuel Deadpool Bakal Tayang 2018

Los Angeles – Sekuel film Deadpool yang berjudul Deadpool 2 dipastikan akan tayang pada 2018 mendatang. Proses syuting film ini rencananya akan mulai dilakukan pada tahun ini.

Sekuel Deadpool Bakal Tayang 2018

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (8/4/2016), Simon Kinberg selaku produser sebenarnya telah lama membocorkan bahwa Deadpool akan dibuat sekuelnya, namun sebelumnya ia belum mengungkap kapan sekuel ini dirilis.

“Pembicaraan terkait sekuel sudah ada sejak awal membuat film ini. Jika Anda membuat film yang mengangkat cerita dari komik, tentu Anda akan berharap ini akan jadi film pertama dari seri film berikutnya,” kata Kinberg.

Sebelumnya film perdana Deadpool menuai sukses secara komersial, meski mendapat rating sebagai film berlabel R, yang ditujukuan untuk penonton di atas usia 17 tahun atau didampingi orangtua. Hal tersebut membuat film Deadpool dijuluki sebagai film berlabel R terlaris sepanjang masa. Dengan biaya produksi USD58 juta, Deadpool mampu meraup USD753 juta dari penayangannya di seluruh dunia.

Kenapa film Deadpool diberil label R, padahal biasanya film superhero Marvel selalu ditujukan untuk semua umur? Label itu ternyata tidak lepas dari aksi Ryan Reynolds, sang pemeran Deadpool, yang sering melontarkan kata kasar dan adegan penuh kekerasan yang tersaji sepanjang film ini.

Untuk sekuel ‘Deadpool 2’, Ryan Reynolds dipastikan akan kembali berperans sebagai Wade Wilson. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...