Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba Senang Melihat Ariel Bisa Dekat Dengan Anak-anaknya

Sophia Latjuba Senang Melihat Ariel Bisa Dekat Dengan Anak-anaknya

Jakarta – Sejak akhir tahun lalu, Sophia Latjuba dan Ariel ‘NOAH’ kerap digosipkan akan segera meresmikan hubungan asmara mereka. Namun hingga pertengahan tahun 2016 ini keduanya tampak masih enggan membicarakan pernikahan dalam waktu dekat. Lantas bagaimana hubungan keduanya saat ini?

Sophia Latjuba Senang Melihat Ariel Bisa Dekat Dengan Anak-anaknya

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (28/5/2016), tak terasa sudah 2,5 tahun Sophia Latjuba dan Ariel menjalin hubungan kasih. Meski begitu perempuan yang telah menjanda dua kali ini enggan buka-bukan terkait hubungan asmaranya, karena hal tersebut merupakan hal yang sangat pribadi.

“Ini pilihan hidup seseorang. Apa orang lain perlu tahu? Saya tidak mengganggu hidup mereka, lebih baik kita jalani kehidupan masing-masing dan bertanggung jawab akan itu,” ujar Sophia.

Namun Sophia Latjuba juga mengerti bahwa statusnya sebagai publik figur membuat banyak orang ingin tahun tentang segala hal yang menyangkut dirinya, terlebih ia kini memacari seorang musisi tenar sekelas Ariel.

“Sekarang saya sudah lebih terbuka. Kalian juga bisa lihat media sosial saya. Kami baik-baik saja kok. Anak-anak juga menerima,” jelasnya.

“Saat ini kami sudah 2,5 tahun. Ariel dekat dengan anak-anak saya, begitu juga sebaliknya,” pungkas Sophia. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Aurel Hermansyah Disebut Calon Istri Idaman Karena Bisa Lakukan Hal Ini

Aurel Hermansyah Disebut Calon Istri Idaman Karena Bisa Lakukan Hal Ini

Jakarta – Putri pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah memang kerap menarik perhatian di media sosial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis