Home > Teknologi > Games > PES 2017 Gandeng FC Barcelona

PES 2017 Gandeng FC Barcelona

Tokyo – Semakin dekat ke akhir tahun, semakin dekat pula kita dengan pertarungan antara dua game sepakbola rasa industri game – FIFA dari EA dan PES dari Konami. Terlepas dari format olahraga yang hampir tak banyak berubah selama beberapa puluh tahun terakhir ini, keduanya tetap harus berjuang untuk menawarkan sesuatu yang baru untuk format rilis tahunan mereka.

PES 2017 Gandeng FC Barcelona

Tahun ini FIFA 17 bergerak dengan implementasi engine Frostbite yang tak hanya mulai menawarkan visualisasi lebih mumpuni, tetapi mengakomodasi mode Story yang sepertinya jadi daya tarik utama. Sementara Konami yang kini mulai terlihat meninggalkan pasar konsol? Memastikan PES 2017 bergerak lebih realistis dan tentu saja, punya lisensi yang lebih baik. Setidaknya mereka kini sudah memegang hak untuk tim papan atas – Barcelona.

Dikutip dari laman Game Informer, Minggu (31/7/2016), Konami akhirnya berhasil menjalin kerjasama dengan FC Barcelona untuk setidaknya, tiga tahun ke depan. Hal ini memberikan mereka akses secara resmi hampir ke semua hal yang ditawarkan Barcelona, dari sisi bintang, atmosfer pertandingan, hingga sang stadion utama – Nou Camp. President Konami – Tomotada Tashiro menyebut bahwa ini merupakan sebuah pernyataan bahwa mereka tetap serius untuk mengembangkan PES.

Ia harap kerjasama dengan Barcelona ini akan membuat PES lebih dikenal di seluruh dunia. Bersama dengan pengumuman ini pula, mereka merilis sebuah trailer baru terkait kerjasama in dan tentu saja, segudang screenshot teranyar untuknya. PES 2017 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 September 2016 mendatang untuk Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Xbox One, dan tentu saja – PC.
(Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Pemerintah Uzbekistan Blokir Beberapa Game Populer, Apa Alasannya ?

Tashkent – Beberapa negara seperti Uni Emirat Arab melarang sejumlah game dengan alasan pelanggaran nilai-nilai ...