Home > Olahraga > Bola > Bonek Gelar Demo di Jakarta, Polisi Siagakan Pasukannya

Bonek Gelar Demo di Jakarta, Polisi Siagakan Pasukannya

Jakarta – Salah satu suporter fanatik asal Surabaya, Bonek, memang akan mengelar demonstrasi di Jakarta yang mana bertujuan untuk meminta kepada pihak PSSI agar Persebaya mampu diiuktkan di kompetisi resmi lagi. Oleh karena itu, pihak kepolisian POlda Metro Jaya pun sudah bersiap untuk mengantisipasi aksi demo Bonek ini yang rencanaya aan dimulai pada hari Selasa (2/8/2016) sampai dengan Kamis lusa.

Bonek Gelar Demo di Jakarta, Polisi Siagakan Pasukannya

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiono, mengatakan jika tentu saja jika pihaknya menyiapkan personel pengamanan dan juga pengawalan untuk aksi itu. Awi menambahkan jika dirinya ingin agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan selama demo itu nanti berlangsung.

Awi menyatakan jika para suporter itu nantinya akan bergabung di Stasiun Koja, Jakarta Utara dan mereka akan meluncur ke Hotel Mercure, Jakarta Awi menambahkan bahwa para personel akan disiagakan untuk mengantisipasi para suporter yang melakukan tindakan melanggar hukum seperti contoh maka tidak bayar dan juga akan mengantisipasi massa yang memaksa aksi di Kemenpora RI. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis