Home > Olahraga > Bola > Bonek Gelar Demo di Jakarta, Polisi Siagakan Pasukannya

Bonek Gelar Demo di Jakarta, Polisi Siagakan Pasukannya

Jakarta – Salah satu suporter fanatik asal Surabaya, Bonek, memang akan mengelar demonstrasi di Jakarta yang mana bertujuan untuk meminta kepada pihak PSSI agar Persebaya mampu diiuktkan di kompetisi resmi lagi. Oleh karena itu, pihak kepolisian POlda Metro Jaya pun sudah bersiap untuk mengantisipasi aksi demo Bonek ini yang rencanaya aan dimulai pada hari Selasa (2/8/2016) sampai dengan Kamis lusa.

Bonek Gelar Demo di Jakarta, Polisi Siagakan Pasukannya

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiono, mengatakan jika tentu saja jika pihaknya menyiapkan personel pengamanan dan juga pengawalan untuk aksi itu. Awi menambahkan jika dirinya ingin agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan selama demo itu nanti berlangsung.

Awi menyatakan jika para suporter itu nantinya akan bergabung di Stasiun Koja, Jakarta Utara dan mereka akan meluncur ke Hotel Mercure, Jakarta Awi menambahkan bahwa para personel akan disiagakan untuk mengantisipasi para suporter yang melakukan tindakan melanggar hukum seperti contoh maka tidak bayar dan juga akan mengantisipasi massa yang memaksa aksi di Kemenpora RI. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, Senin 18 Desember 2017

Prediksi RB Leipzig vs Hertha Berlin, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Bundesliga pekan ke-17 akan ditutup dengan laga antara RB Leipzig yang akan menjamu ...