Home > Unik > Janda Cantik jamie Chua Pamer Koleksi Barang Mewahnya Dalam Sebuah Video

Janda Cantik jamie Chua Pamer Koleksi Barang Mewahnya Dalam Sebuah Video

Beijing – Baru-baru ini, dunia maya kembali dihebohkan oleh sosok Jamie Chua. Ia adalah janda konglomerat yang memiliki kehidupan super mewah dengan barang-barang branded. Namanya memang sudah lama terdengar. Namun, tepat sehari yang lalu ia mengunggah sebuah video tentang isi lemari koleksi tas, sepatu, dan baju-baju serta aksesoris yang ia miliki yang dijamin bikin setiap wanita di seantero jagad raya ini iri berat Ladies.

Janda Cantik jamie Chua Pamer Koleksi Barang Mewahnya Dalam Sebuah Video

Seperti dilansir dari stylexstyle.com, Sabtu (30/7/2016), Jamie Chua adalah wanita berusia 42 tahun yang termasuk sosialita kaya raya di Singapura. Meskipun sudah berusia, namun penampilannya masih terlihat kayaknya gadis berusia 20-an lho. Jamie Chua sendiri dulunya menjadi pramugari Singapore Airlines saat dirinya berusia 17 tahun. Ia bertemu dengan pengusaha sukses Indonesia yakni Nurdian Cuaca dan menikah dengannya. Mereka pun terpaksa harus bercerai dan Jamie menuntut tunjangan setara Rp. 4 Miliar setiap bulannya.

Tak perlu diragukan lagi mengapa ia bisa tampak cantik bak gadis usia 20-an. Jamie selalu melakukan perawatan wajah dan tubuh dan menghabiskan sekitar Rp. 136 juta per bulannya. Ibu dari dua anak yang sudah dewasa ini memang selalu bergelimang barang mewah. Meskipun demikian ia tak mau mendidik anaknya untuk manja. Ia juga mengajari anak-anaknya untuk mandiri meskipun kadangkala juga memberikan mereka barang-barang super mahal dan branded. Jamie juga punya usaha skincare sendiri lho Ladies. Jadi bisa dibayangkan berapa banyak pundi-pundi uang yang berhasil didapatkan oleh mantan pramugari ini.

Kini publik dibuat tercengang dengan isi video yang ia unggah kemarin di Youtube. Jamie Chua mengajak para viewers untuk melihat isi dari wardrobe miliknya yang konon berisi ratusan tas Hermes dan tas branded lainnya dan juga lemari pakaian dengan 69 pintu. Isi dari walk-in wardrobe miliknya adalah barang-barang branded. Ia bahkan menyiapkan ruangan khusus sebesar dua kamar tidur untuk menampung semua koleksinya tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Jakarta – Salah seorang Nenek berusia 71 tahun ini, rela merawat cucu Muslimnya yang bernama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis