Home > Otomotif > Mobil > Inilah Penampakan Suzuki Jimny Terbaru

Inilah Penampakan Suzuki Jimny Terbaru

Jakarta – Salah satu mobil legendaris Indonesia yakni Suzuki Jimny dikabarkan akan dibuat versi baru. Versi baru tersebut akan dipasarkan di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh pihak Suzuki yang pertama Donny. Kabarnya juga akan diadakan pameran mobil yang akan memamerkan Suzuki Jimny ini.

Inilah Penampakan Suzuki Jimny Terbaru

“Kalau mau pesan dan inden silakan saja, tapi kami tidak janji kapan unitnya akan hadir. Untuk harga juga kami tidak bisa rinci karena masih dibahas,” kata Donny.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan memboyong Jimny ke even Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), di Jakarta, pada (10/7/2016) mendatang. Jimny versi baru desainnya akan berubah total.

Mobil legendaris tersebut akan diboyong utuh secara CBU (completely buiilt up) dari Jepang. Jimny model baru tersebut punya modal mesin bensin M13A, 1.3 liter VVT, dengan penggerak empat roda (4WD). Mesin ini bertenaga 83 dk dan torsi 110 Nm. Kalau mengenai harganya, Donny telah menyebut bahwa harga Jimny ini cukup mahal.

“Harga kalau tidak salah sekitar Rp 500 – Rp 600 juta, di kami (SIS) pasti lebih murah karena kami melalui jalur resmi Suzuki, perbedaannya bisa sampai 20-30 persennya,” kata Donny. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Jakarta – Semakin menjamurnya mobil-mobil dikawasan perkotaan menambah polusi udara yang semakin hari makin menjadi. ...