Home > Gaya Hidup > Ingin Move On dari Mantan? Main Pokemon Go Aja!

Ingin Move On dari Mantan? Main Pokemon Go Aja!

Jakarta – Mantan itu seperti penjajah yang bisa datang kapan saja untuk menguasai hati. Karena itu, bila memang ingin merdeka dari mantan jangan hanya duduk melamun di pojokan. Kamu harus berjuang agar merdeka, salah satunya dengan menyibukkan diri berburu Pikachu dan kawan-kawannya lewat aplikasi game Pokemon Go.

Ingin Move On dari Mantan? Main Pokemon Go Aja!

Sudah sebulan ini Pokemon Go menjadi viral dan trending topic di media sosial, di seluru dunia. Bahkan kabar terakhir, game besutan Nintendo dan Niantic Labs ini sudah tembus 100 juta unduhan.

Game ini berbasis augmented reality dengan menggunakan panduan GPS sehingga kamu harus keluar dari kamar kamu dan mulai melangkah ke depan, berburu Pokemon.

Lalu apa hubungannya move dari mantan dengan Pokemon Go? Memang tidak ada hubungannya. Tapi dengan bermain Pokemon Go paling tidak kamu dapat mempunyai kesibukan baru. Daripada menangkap bayangan masa lalu, mending menangkap Pikachu.

Untuk menjadi seorang Pokemon Trainer kelas wahid, kamu harus mencari Pokemon sebanyak-banyaknya, dan untuk itu kamu harus keluar dari kamar dan mulai berburu Pokemon.

Bila kamu sudah beberapa hari asik dengan berburu Pokemon maka dijamin pikiranmu sudah tidak lagi dipenuhi dengan wajah mantan, tapi kini sudah berganti dengan wajah Pikachu, Charmander, Bulbasaur, Rattata, dan kawan-kawannya.

Selamat bermain dan semoga cepat move on.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam

Bekas Jerawat Mengganggu ? Hilangkan dengan Ramuan Tomat

Jakarta – Sering nggak percaya diri dengan kulit yang masih memiliki banyak bekas jerawat? Saatnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis