Home > Olahraga > Bola > Menpora Sambangi Bonek di Stadion Tugu

Menpora Sambangi Bonek di Stadion Tugu

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada Selasa (2/8/2016) malam mendatangi Stadion Tugu, Jakarta Utara, untuk menemui para supporter Persebaya, Bonek, yang sejak akhir pekan lalu telah berada di sana dan makin bertambah secara bergelombang.

Menpora Sambangi Bonek di Stadion Tugu

Menpora tiba pada pukul 21.57 WIB dengan didampingi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto. Mereka disambut oleh ratusan Bonek mulai dari pintu masuk gerbang stadion hingga tengah lapangan.

Pada kesempatan itu, Imam Nahrawi menjelaskan bahwa dirinya menginginkan agar Persebaya dapat kembali berkompetisi di kompetisi resmi PSSI, dan keinginan itu akan Menpora sampaikan pada saat KLB PSSI digelar Rabu (3/8/2016).

Nanti Menpora akan mendesak KLB PSSI agar membahas soal Persebaya pada kongres PSSI yang akan dilaksanakan Oktober 2016.

“Saya berkomitmen bahwa Persebaya harus kembali ke lapangan hijau. Untuk itu besok saya akan meminta saat KLB nanti agar diagendakan pembahasan semua klub yang bersejarah dimasukkan kembali (ke dalam kompetisi),” ujar Imam, di Stadion Tugu, Selasa (2/8/2016).

Karena masalah Persebaya baru akan dibicarakan pada Kongres PSSI bulan Oktober 2016 nanti maka Menpora meminta agar Bonek segera kembali ke daerahnya masing-masing.

“Kalau sudah, besok ya pulang ke rumah. Karena nanti akan dikawal Oktober,” ujar Imam.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

N'Golo Kante Bisa Beradaptasi Dengan Baik, Antonio Conte Merasa Senang

N’Golo Kante Bisa Beradaptasi Dengan Baik, Antonio Conte Merasa Senang

London – N’Golo Kante didatangkan oleh Chelsea dari Leicester City seharga 32 juta Pounds pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis