Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Kebersamaan Ahok dan Sandiaga Uno Saat Bertemu di Balai Kota

Foto Kebersamaan Ahok dan Sandiaga Uno Saat Bertemu di Balai Kota

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang tampak Sandiaga Uno yang datang ke Balai Kota Jakarta untuk bertemu dengan sang Gubernur basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada hari Jumat (12/8/2016). Kedua sosok yang akan maju dalam Pilgub DKI 2017 itu pun memang tampak akrab satu sama lain dan tak terlihat adanya perang dingin yang timbul diantara keduanya.

Foto Kebersamaan Ahok dan Sandiaga Uno Saat Bertemu di Balai Kota

sandiaga Uno mengatakan jika dirinya ini pada awalnya ingin bertemu dengan Pak Sekda untuk emmbahas mengenai harga ynag melonjak, dan kemudian diarahkan untuk menemui wagub atau pak gubernur. Karena pada saat itu pak Djarot tak ada di ruangan maka SAndiaga Uno pun langsung menemui Ahok dan kedua sosok ini tampak santai.

Bahkan, Sandiaga Uno ini sempat melontarkan pernyataan candaan kepada para wartawan yang mana kedatangannya ini menurutnya merupakan kegiatannya untuk melihat kantor barunya pada tahun 2017 mendatang. Ucapan itu pun langsung disambut tawa oleh Ahok dan juga para wartawan yang sudah hadir untuk melihat kebersamaan dari kedua tokoh yang digadang-gadang akan bersaing di Pilgub DKI ini nantinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis