Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Manor Racing Tidak Bisa Maksimalkan Balapan GP Italia

Berita F1 : Manor Racing Tidak Bisa Maksimalkan Balapan GP Italia

Monza – Performa Pascal Wehrlein dan Esteban Ocon sedang dievaluasi. Hal tersebut dikabarkan bos tim Manor Racing Dave Ryan. Evaluasi tersebut dilakukan dalam dua seri terakhir. Dia mengungkapkan, timnya tidak bisa memaksimalkan Balapan GP Italia pada awal September 2016.

Berita F1 : Manor Racing Tidak Bisa Maksimalkan Balapan GP Italia

Manor Racing Team memang tidak berhasil menunjukkan performa maksimal di atas lintasan Monza. Tim yang bermarkas di Banburry tersebut hanya dapat mengantarkan satu pembalap menembus garis finis di GP Italia yakni Ocon.

Sementara itu, Wehrlein gagal melalui garis finis. Hal serupa juga dialami Wehrlein saat menjajal GP Belgia. Meski begitu, Ryan menilai Wehrlein berhasil menunjukkan performa lebih baik di GP Belgia ketimbang di Italia.

”Spa adalah seri yang bagus. Kami dapat tampil baik di sana,” ujar Ryan sebagaimana diberitakan F1i pada Jumat (9/9/2016).

”Pascal tampil dengan maksimal dan pada sesi kualifikasi, dia juga tampil bagus. Jadi (seri) Spa sangatlah baik baginya. Di Monza kami kehilangan kesempatan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Masih Berstatus Wildcard, Mika Kallio Akui Tidak Puas

Masih Berstatus Wildcard, Mika Kallio Akui Tidak Puas

Mattighofen – Setiap pembalap tentu memiliki mimpi untuk bisa menjadi sosok utama di dalam sebuah ...