Home > Ragam Berita > Internasional > Dalam Semalam Kota Dresden Diteror Dua Bom

Dalam Semalam Kota Dresden Diteror Dua Bom

Dresden – Pada Senin (26/9/2016) malam waktu setempat, warga Kota Dresden, Jerman, dikejutkan dengan dua kali ledakan bom yang terjadi di sebuah masjid dan Pusat Kongres Internasional Dresden.

Dalam Semalam Kota Dresden Diteror Dua Bom

Dilansir dari CNN, Selasa (27/9/2016), menurut keterangan petugas kepolisian setempat ledakan yang terjadi tidak sampai menimbulkan koran jiwa, hanya beberapa kerusakan terjadi di sekitar ledakan.

Bom pertama terjadi di sebuah masjid pada pukul 22.00 waktu setempat, sedangkan bom kedua yang meledak di Pusat Kongres Internasional Dresden hanya berselang beberapa menit dari bom yang pertama yaitu sekitar pukul 22.19 waktu setempat.

Polisi meyakini kedua rangkaian teror bom tersebut saling berkaitan. Diduga dua ledakan ini juga berkaitan dengan perayaan Day of German Unity pada pekan depan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Bila Ahok Tidak Terpilih Lagi Jadi Gubernur DKI Jakarta, Ini Kata Veronica Tan

Bila Ahok Tidak Terpilih Lagi Jadi Gubernur DKI Jakarta, Ini Kata Veronica Tan

Jakarta – Hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang akan digelar pada 19 April ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis