Home > Unik > Misteri > Wow, Dua UFO Tampak Sedang Melewati Bulan

Wow, Dua UFO Tampak Sedang Melewati Bulan

California – Penampakan UFO kembali menghebohkan. Beberapa pihak pun kerap melaporkan penampakan tersebut. Yang terbaru, penampakan UFO dapat difoto. Saat itu, benda asing tersebut melewati bulan.

Wow, Dua UFO Tampak Sedang Melewati Bulan

Video yang dirilis di YouTube itu menunjukkan dua piringan melewati permukaan bulan. Kejadian itu diabadikan menggunakan kamera yang melekat pada teleskop. Hal ini tentu mengundang berbagai tanggapan dari para pemburu alien.

“Software editing-nya memungkinkan bentuk yang sebenarnya terlihat, dua dari mereka merupakan piringan yang sempurna,” kata pencari alien sekaligus editor ufosightingsdaily.com Scott C Waring.

“Pertama, setelit tidak akan berdampingan untuk risiko menabrakkan satu sama lain dan menghancurkan satu sama lain. Kedua, kami tidak melihat lengan dan panel surya untuk mengumpulkan energi atau mengirimkan pesan.

Baca juga: Inilah 10 Tanda Kehadiran Makhluk Halus di Sekitar Kita

Karena itu, ini merupakan UFO yang sebenarnya, terbang dalam gaya militer karena mereka terbang dengan wingman demi menjaga satu sama lain yang mungkin kesulitan. Dua benda itu bersiap untuk perang dan itu mengkhawatirkan saya,” tambahnya sebagaimana dilaporkan Express pada Kamis (27/10/2016).

Akan tetapi, beberapa viewer dari saluran Richard205maria yang mengunggah rekaman tersebut mengatakan, itu terlihat seperti satu piringan dan membayangi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Keberadaan Alien Telah Dikuak Astronot NASA ?

Benarkah Keberadaan Alien Telah Dikuak Astronot NASA ?

Washington – Belum lama ini NASA mengungkapkan keberadaan alien. Sebagaimana diberitakan Wikileaks pada Jumat (7/10/2016), ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis