Home > Unik > Misteri > Benarkah Keberadaan Alien Telah Dikuak Astronot NASA ?

Benarkah Keberadaan Alien Telah Dikuak Astronot NASA ?

Washington – Belum lama ini NASA mengungkapkan keberadaan alien. Sebagaimana diberitakan Wikileaks pada Jumat (7/10/2016), Hillary Clinton dan Ketua Tim Kampanye John Podesta telah melayangkan e-mail. Surat elektronik tersebut ditujukan kepada mantan astronot NASA. Isinya adalah keberadaan Alien.

Benarkah Keberadaan Alien Telah Dikuak Astronot NASA ?

Dalam isi e-mail yang dibocorkan tersebut, Edgar Mitchell, seorang astronot NASA untuk roket Appollo 14 mengatakan bahwa saat ini Amerika berada lebih dekat untuk perang di ruang angkasa.

“Saat ini kami berada pada jarak yang lebih dekat dengan peperangan di ruang angkasa. Kebanyakan dari satelit yang diorbitkan dari Bumi berasal dari Amerika, China dan Rusia. Uji coba anti-satelit terakhir juga tidak mengurangi kekhawatiran akan peperangan tersebut,” ungkap Mitchell sebagaimana diberitakan Rabu (12/10/2016).

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa kemungkinan adanya makhluk cerdas di ruang angkasa atau Alien juga bisa saja benar-benar ada. “Ini seperti fiksi sains, namun potensi adanya kehidupan seperti film ‘Star Wars’ cukup nyata,” tambahnya.

Egdar Mitchell merupakan astronot yang cukup vokal dalam menyuarakan tentang keberadaan Alien sejak menginjakkan kaki di Bulan. Ia juga dikenal di kalangan komunitas UFO di seluruh dunia.

Meski begitu, tidak disebutkan kapan Hillary Clinton dan John Podesta mengirimkan e-mail tersebut kepada Mitchell. Astronot ini diketahui meninggal pada Februari 2016. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Pakar Fengshui : “Peruntungan Ahok Itu Masih Unggul 80 Persen”

Pakar Fengshui : “Peruntungan Ahok Itu Masih Unggul 80 Persen”

Jakarta – Pendirian Poros Cikeas di bawah Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bersikukuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis