Home > Ragam Berita > Nasional > Bersama FPI, Aa Gym Siap Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 November

Bersama FPI, Aa Gym Siap Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 November

Jakarta – Massa gabungan ormas Islam akan kembali turun ke jalan memprotes ucapan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama. Ucapan Ahok dengan mengutip Surah Al Maidah dianggap telah menistakan agama.

Bersama FPI, Aa Gym Siap Turun Ke Jalan Ikut Demo 4 November

KH. Abdullah Gymnastiar selaku Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, akan ambil bagian dalam aksi 4 November mendatang. Dia mendorong agar aksi berjalan damai dan disampaikan sesuai aturan berlaku.

“Insya Allah Aa akan ikut bergabung pada 4 November. Mudah-mudahan ini jadi amal soleh kita semua. Mudah-mudahan aksi damai yang konstitusional diperhatikan para pemegang amanat,” ujar Aa Gym dikutip dalam akun facebooknya, Minggu (30/10/2016).

“Luruskan niat, kita tidak buat kerusakan, keburukan kecuali berbuat amar ma’ruf nahi munkar dan kuatkan tekad dengan tetap menjaga akhlakul karimah,” pesan Aa Gym.

Menurutnya, ketika dirinya ke daerah-daerah banyak sekali umat Islam bertanya soal kasus ini. Untuk itu dia mendorong agar penegak hukum benar-benar menyelesaikan ini dengan seadil-adilnya.

Baca juga: Tak Hanya Polri, TNI Juga Siap All Out Amankan Demo 4 November

“Jikalau terkesan lambat dan mengulur maka inilah yang membuat umat Islam akan semakin kecewa,” tegas Aa Gym. (Yayan – harianindo)

x

Check Also

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Purwakarta – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi sasaran kecaman netizen. Berawal dari peringatannya ke siswi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis