Home > Ragam Berita > Nasional > Karyawan Zara Akui Permintaan Jaket Bomber Jokowi Meningkat Drastis

Karyawan Zara Akui Permintaan Jaket Bomber Jokowi Meningkat Drastis

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat berbeda ketika menggelar konferensi pers pada, Jumat, 4 November 2016. Pria yang akrab disapa Jokowi itu hadir di depan awak media dengan mengenakan jaket produksi Zara yang kini laris terjual.

Karyawan Zara Akui Permintaan Jaket Bomber Jokowi Meningkat Drastis

“Senang jaketnya dipakai oleh Pak Jokowi. Sekarang sudah habis terjual yang warna army,” ujar Ratna Sari, karyawan outlet fashion Zara di Kota Kasablanka kepada awak media, Senin (7/11/2016).

Adapun warna yang paling banyak dicari adalah army dan ukuran M. Sejak dipakai Jokowi, jaket seharga Rp899.900 tersebut langsung diserbu masyarakat dan menjadi viral di media sosial. Rencananya, jaket tersebut akan menyetok ulang (restock) pada pekan depan, karena permintaan pasar yang cukup tinggi.

Baca juga: Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat berbeda ketika menggelar konferensi pers pada, Jumat, 4 November 2016. Pria yang akrab disapa Jokowi itu hadir di depan awak media dengan mengenakan jaket produksi Zara yang kini laris terjual.

“Now everyone talking about @jokowi fashionable Zara Bomber Jacket Lolol,” kata salah satu netizen dalam akunnya di Twitter.
Diketahui, Presiden Jokowi memakai jaket warna khaki, yang lebih terlihat seperti army dengan kerah berwarna gelap. Selain warna itu, retail fesyen asal Spanyol tersebut juga menyajikan warna lain, seperti burgundy, navy blue dan hitam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ryamizard Kerja Sama dengan Malaysia dan Filipina Dalam Patroli Militer

Ryamizard : Semua Menhan di Asia Tenggara Telah Perangi ISIS

Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu telah mengadakan pertemuan dengan sejumlah menteri Pertahanan Asia Tenggara ...