Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Program Kerja yang Akan Diusung Agus bila Terpilih sebagai Gubernur

Inilah Program Kerja yang Akan Diusung Agus bila Terpilih sebagai Gubernur

Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengunjungi taman bermain anak di RW 05, Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat. Sedang asyik bermain, anak-anak itu dengan malu-malu berinteraksi dengan Agus.

Inilah Program Kerja yang Akan Diusung Agus bila Terpilih sebagai Gubernur

”Sering main sampai jam berapa?” kata Agus.

Agus juga sempat ditunjukkan oleh warga ayunan yang sudah copot. Warga mengaku tak ada dana untuk memperbaiki ayunan itu. Agus yang mengaku hobi berolahraga, mengatakan masyarakat memerlukan ruang terbuka hijau sebagai tempat berolahraga dan juga berinteraksi.

Apalagi ruang terbuka hijau juga sangat dibutuhkan anak-anak untuk bermain dengan aman. Untuk itu, jika terpilih jadi gubernur, Agus akan memperbanyak ruang terbuka hijau.

”Langkah konkretnya, kita harus petakan mana saja yang sudah ada tapi perlu ditingkatkan. Itu pertama yang harus ditingkatkan. Kalau tidak baik, juga tidak bermanfaat bagi masyarakat,” katanya pada Rabu (9/11/2016).

Setelah mengetahui ada program yang baik atau tidak baik bagi masyarakat, Agus kemudian melakukan penambahan. Kemudian dilakukan survei, apakah ada anggaran di APBD, ataupun menyiapkan untuk lahan itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Orang-Orang Dekatnya Ditangkap Karena Tuduhan Makar, Ini Kata Prabowo

Jakarta – Menjelang aksi damai 2 Desember hari ini, polisi melakukan penangkapan terhadap 10 orang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis