Home > Ragam Berita > Nasional > Desmond Menegaskan Tidak Mungkin Dirinya Menghina Nabi Muhammad

Desmond Menegaskan Tidak Mungkin Dirinya Menghina Nabi Muhammad

Jakarta – Anggota Komisi III DPR Desmond J Mahesa dikabarkan terseret kasus menghina Nabi Muhammad. Hal tersebut terjadi dalam wawancara di salah satu televisi swasta. Namun, pihaknya menampik kabar tersebut.

Desmond Menegaskan Tidak Mungkin Dirinya Menghina Nabi Muhammad

Sebagaimana diketahui, Desmond melayangkan sindiran kepada Ahok. Yakni, lebih baik membangkitkan Nabi Muhammad daripada mendatangkan ahli dari Mesir. Kini pihaknya telah dilaporkan ke Bareskrim. Pelaporan tersebut dilakukan Aliansi Nasional 98.

“Itu menghina nabinya di mana? Dalam Islam kita percaya Rasul. Mukjizat Nabi Isa menghidupkan orang mati,” kata Desmond pada Rabu malam (16/11/2016).

Desmond beralasan sebagai umat muslim dia percaya akan mukjizat nabi. Dicontohkannya, Nabi Isa yang memiliki mukjizat menghidupkan orang yang sudah meninggal.

Baca juga: MUI Teliti Kata-Kata Ahok Saat Minta Maaf Pada Umat Muslim

“Kan saya bilang kenapa enggak minta Tuhan dia (Ahok) hidupkan Rasulullah? Ada yang salah. Itu kepercayaan saya yang punya Rukun Iman yang percaya sama nabi. Percaya pada nabi dan rasul itu percaya pada Isa. Mukjizat nabi Isa itu menghidupkan orang mati. Itu dasar saya,” jelasnya.

“Kalau saya hina Muhammad bukan gitu kan. Kita umat Muhammad masa hina Muhammad. Kan itu dasarnya. Mungkin mereka enggak paham sama konteks itu,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Desak Pihak Yang Bubarkan KKR Natal di Bandung Untuk Minta Maaf

Ridwan Kamil Desak Pihak Yang Bubarkan KKR Natal di Bandung Untuk Minta Maaf

Jakarta – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menyesali kejadian pembubaran Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Natal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis