Home > Hiburan > Gosip > Wow, Benarkah Nikita Mirzani Tidak Pakai Bra Dalam Video Ini ?

Wow, Benarkah Nikita Mirzani Tidak Pakai Bra Dalam Video Ini ?

Jakarta – Artis Nikita Mirzani memang penuh dengan sensasi dan kontroversial. Baru-baru ini janda dua anak itu kembali menjadi buah bibir netizen di YouTube.

Wow, Benarkah Nikita Mirzani Tidak Pakai Bra Dalam Video Ini ?

Adalah Vlog terbaru Niki yang menjadi perbincangan itu. Betapa tidak, dalam video itu Niki kembali memamerkan keseksian tubuhnya. Mengenakan baju berwarna putih dan hot pants, ibu dua anak itu terlihat asyik memasak.

Namun, bukan masak-memasak Niki yang menjadi perbincangan. Tetapi, netizen heboh lantaran mantan kekasih Samuel Rizal itu tak mengenakan bra, sehingga buah dadanya nonjol.

Beruntung, sebelum diunggah ke YouTube, video tersebut terlebih dahulu disensor. Video itu sendiri diunggah Niki ke akun YouTube-nya sendiri dan diberi judul “MASAK ASIK : NIKIVLOG #4”.

Youtuber pun langsung membubuhi komentar ke dalam kolom komentar video itu. Ada yang mengaku tidak menyukai, ada pula yang jail dan berkomentar nakal.

“Kenapa harus ada sticker love di baju, tidak enak nih lihat videonya.. Tidak nyaman,” tulis pemilik akun Youtube Kareka Mauzi.

“Wah enak banget ngulek sambelnya. Pakai jengkol, lebih enak tapi buat lalapan mentahan tuh haduh mantap pastinya?,” tambah akun Titik Koma. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Sandra Dewi Bahagia Terhadap Perubahan Sikap Sang Suami Pasca Menikah

Jakarta – Setelah Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah, ada sesuatu yang berubah. Perubahan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis