Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Dianggap Menjalin Kerja Sama Dengan Pihak Lain, Luna Maya: Dia Harus Belajar Berbisnis

Ayu Ting Ting Dianggap Menjalin Kerja Sama Dengan Pihak Lain, Luna Maya: Dia Harus Belajar Berbisnis

Jakarta – Aktris Luna Maya saat ini sedang merasa tidak nyaman karena Ayu Ting Ting telah dianggap telah menjalin kerja sama dengan pihak lain meskipun Ayu masih terikat kontrak dengan merek dagang Luna Habit.

Ayu Ting Ting Dianggap Menjalin Kerja Sama Dengan Pihak Lain, Luna Maya: Dia Harus Belajar Berbisnis

Karena itu, Luna Maya menyebutkan bahwa Ayu Ting Ting harus belajar lagi lebih banyak soal etika berbisnis.

“Pas saya tanya dia jawab begitu saja. Jadi saya pikir beliau ini harus belajar lebih banyak dalam bermitra, berbisnis, bekerjasama. Semua ada etika,” kata Luna Mayadi kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).

Luna Maya mengakui bahwa memang tidak ada dalam ketentuan kontrak yang melarang Ayu Ting Ting menjalin kerja sama dengan pihak lain.

“Memang tidak tertulis di kontrak (dilarang membuat merk baru), tidak ada aturan secara spesifik. Tapi apabila beliau sedang ingin merintis menjadi pengusaha, harus ada tata cara yang benar seperti apa,” jelas Luna.

Karena itu, Luna menghimbau agar Ayu Ting Ting menyelesaikan kontrak dengan dirinya terlebih dahulu.

“Betul-betul tapi selesaikanlah dulu (kerja sama dengan Luna Habit). Begini, dalam bermitra ada perjanjian kerjasama,” jelasnya.

“Saya tidak mengikat dia seperti mengikat dia menjadi endorsement atau brand ambassador. Dia mitra yang artinya nama dia, tenaga dia, investasi. Mungkin dia tidak paham, sekeliling dia juga tidak memberitahukan seharusnya,” imbuhnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis