Home > Hiburan > Gosip > Posting Foto di Instagram, Bella Hadid Bikin Netizen Heboh

Posting Foto di Instagram, Bella Hadid Bikin Netizen Heboh

Hollywood – Penggemar Bella Hadid kembali dimanjakan dengan penampilan seksinya. Model yang berusia 20 tahun itu baru saja mengunggah foto terbarunya melaliui instagram pribadinya yang memamerkan belahan dadanya.

Posting Foto di Instagram, Bella Hadid Bikin Netizen Heboh

Dalam foto tersebut, Bella berpose di atas tempat tidur mengenakan baju putih tipis. Bella nampak tidak mengenakan bra, hingga aset pribadinya pun tertangkap kamera. Meski demikian, mantan kekasih The Weeknd itu tetap percaya diri dengan tatapan menggoda.

”Raw at Alana’s by Alana,” tulis adik kandung Gigi Hadid ini dalam keterangan fotonya. Namun tidak hanya foto itu saja, Bella juga tampil seksi dalam beberapa foto lainnya. Masih dengan kostum sama, Bella hanya mengubah sedikit posenya.

Melihat foto seksinya itu, Bella Hadid pun langsung mendapatkan banyak pujian dari penggemarnya. “Kecantikan alamimu membuat sesak nafas, aku suka itu lebih baik daripada pakai make up,” ujar salah satu netter. Penggemar lainnya juga memberikan komentar serupa dengan memuji paras cantik Bella.

Baca juga: AOA Dikabarkan Bakal Kembali ke Panggung pada Awal Tahun

Akhir-akhir ini, Bella Hadid senang memamerkan foto seksinya. Hanya sekedar memakai bra dan celana dalam, tubuhnya yang rampingnya pun terlihat jelas. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Glenn Fredly Dipuji Oleh Netizen, Gara-Gara Unggah Postingan Ini Di Hari Natal

Glenn Fredly Dipuji Oleh Netizen, Gara-Gara Unggah Postingan Ini Di Hari Natal

Jakarta – Dalam menunjukan sikap toleran beragama, ternyata penyanyi kawakan, Glenn Fredly memiliki caranya tersendiri. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis