Home > Hiburan > Gosip > Pamer Bodi, Bella Hadid Malah Dicibir karena Terlalu Kurus

Pamer Bodi, Bella Hadid Malah Dicibir karena Terlalu Kurus

Hollywood – Bella Hadid tak ada habisnya menjadi buah bibir publik berkat penampilannya yang dianggap berani. Adik kandung Gigi Hadid itu kerap memamerkan kemolekan tubuhnya di depan publik. Belum lama ini, Bella Hadid pun kembali mengunggah foto seksinya di Instagram.

Pamer Bodi, Bella Hadid Malah Dicibir karena Terlalu Kurus

Bella Hadid terlihat hanya menggunakan dua potong bikini putih di sebuah pulau yang eksotis. Di kelilingi tanaman, model berusia 20 tahun itu pun pose berdiri sambil bersandar di sebuah pohon. Alih-alih mendapatkan pujian, penampilan Bella yang seksi ini malah mengundang kritikan pedas.

Dengan bikini itu, lekuk tubuh Bella menjadi terlihat jelas. Tulang rusuk mantan kekasih The Weeknd ini pun nampak menonjol keluar hingga membuat netizen prihatin melihat tubuhnya yang kurus kering. Bahkan, beberapa dari mereka menuduh Bella Hadid memakai narkoba.

“Terlalu kurus bagiku. Ia nampak sakit,” ujar seorang netter. “Berapa banyak kokain yang kamu konsumsi hingga memiliki tubuh seperti itu,” imbuh komentar lainnya. “Ya tuhan, ia seperti tengkorak.”

Baca juga: Disindir Netizen, Aura Kasih Ngamuk

Komentar miring mengenai tubuh Bella Hadid ini sebenarnya bukan lagi hal baru. Sebelumnya, ia sudah beberapa kali diserang netter karena badannya yang dianggap terlalu kurus. Salah satunya, ketika ia terpilih menjadi wajah teranyar dari brand sportwear raksasa dunia, Nike.

Setelah Bella mengabarkan berita bahagia itu di Instagram, ternyata tidak semua netizen menyambutnya dengan baik. Sebagian netter menganggap bahwa Bella tidak pantas menyandang gelar model Nike, karena bentuk tubuhnya yang tidak mencerminkan seorang atlet. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Patung Lilin Kylie Jenner di Madame Tussauds Dianggap Terlalu Sempurna

Patung Lilin Kylie Jenner di Madame Tussauds Dianggap Terlalu Sempurna

Jakarta – Siapa yang tak kenal artis Hollywood, Nampaknya kini ia memiliki kembaran. Namun bukan ...