Home > Hiburan > Gosip > Romantis, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia saat Natal

Romantis, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia saat Natal

Jakarta – Tak hanya Derby Romero, pesinetron Fendy Chow juga baru saja sukses melamar sang kekasih, Stella Cornelia Winarto. Lewat kejutan yang sudah direncanakan dengan matang, artis 27 tahun ini pun melamar Stella tepat di Hari Natal.

Romantis, Fendy Chow Lamar Stella Cornelia saat Natal

Dalam sejumlah foto yang diunggah oleh Fendy di akun Instagram-nya, terlihat sebuah ruangan yang sudah didekor cantik. Ruangan dengan dominasi warna serba merah tersebut seakan memang mengadaptasi konsep pesta Natal.

Fendy tampak berlutut di hadapan sang kekasih dengan menyodorkan sebuah cincin. “She said YES @stellarcor #propose,” tulis Fendy pada caption foto dirinya menatap mesra sang kekasih sambil berlutut.

Sedangkan di foto lainnya, Fendy dan Stella berpose bersama keluarga masing-masing sambil membawa buket bunga mawar besar. “Makasih buat papa mama, om tante untuk restunya, supportnya, tanpa kalian kita ga mungkin bisa kaya sekarang. Smoga doa dan sayang dari kalian ga pernah berhenti untuk kita berdua, terimakasih papa mama,” tulis Fendy di foto pada Minggu (25/12/2016).

Sementara itu, cara Fendy yang begitu romantis untuk melamar Stella ini sukses membuat netizen baper. Tak sedikit dari mereka yang mengaku iri dan mendoakan pasangan ini segera resmi menikah.

Baca juga: Jadi DJ, Aurel Berikan Perhatian Khusus pada Penampilan

“PUJI TUHAN semoga dilancarkn ya ko sampe hari H,” komentar netizen.

“Congratz ko @fendychow lancar menuju altar pernikahan,” tambah yang lain.

“Cieee. congratulation~ langgeng terus kalian,” seru lainnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis