Home > Hiburan > Gosip > Untuk Kelancaran Ibadah Umrah, Julia Perez Akan Bawa Kursi Roda

Untuk Kelancaran Ibadah Umrah, Julia Perez Akan Bawa Kursi Roda

Jakarta – Pasca menjalani operasi, penyanyi dangdut Julia Perez bersikeras untuk berangkat ke Tanah Suci besok (2/1/2016), untuk menjalankan ibadah umrah. Artis yang tengah menderita kanker serviks stadium empat tersebut mengaku bahwa keberangkatannya ke Mekah merupakan panggilan dari Allah SWT untuk menjalankan ibadah.

Untuk Kelancaran Ibadah Umrah, Julia Perez Akan Bawa Kursi Roda

Julia Perez Menderita Kanker Serviks Stadium IV

“Niat saya ke Tanah Suci adalah murni ibadah. Soal jiwa raga, saya pasrah sepenuhā€Žnya kepada Allah tapi saya selalu berdoa mudah-mudahan saat menjalani umrah jangan sampai masuk rumah sakit,” kata Jupe yang terlihat masih lemah.

Diketahui bahwa keberangkatan Jupe ke Tanah Suci Mekkah untuk ibadah umrah, didampingi oleh ibunda tercinta. Guna kelancaran ibadahnya nanti, Jupe telah siapkan kursi roda. Selain ditemani oleh ibunya, Jupe juga akan berangkat bersama Ria Irawan dan Mayki Wongkar.

“Saya ingin meminta kesembuhan kepada Allah. Saya juga ingin di Tahun Baru ini, ibadah saya semakinā€Ž tekun dan makin dekat dengan Allah SWT,” harapnya.

ā€ŽBaca Juga : Master Limbad Pingsan Usai Lakukan Atraksi Gantung Diri

“Saya sudah buat list apa-apa saja yang mau saya lihat. Setelah umrah, saya ingin lihat Pyramid di Mesir. Saya kepengin banget melihat bangunan bersejarah itu,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

Kematian Manajer JKT48 Murni Bunuh Diri

Jakarta – Pihak Kepolisian memastikan penyebab kematian warga negara Jepang Inao Jiro yang juga manajer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis