Home > Unik > Misteri > Ramalan Mbah Mijan di 2017 : Indonesia Bakal Kehilangan Sosok Pria Berkumis Tipis

Ramalan Mbah Mijan di 2017 : Indonesia Bakal Kehilangan Sosok Pria Berkumis Tipis

Jakarta – Peramal Mbah Mijan kembali membuat prediksinya di tahun 2017 ini. Ia memprediksikan akan banyak wanita yang tampil tanpa busana/bugil ketika melakukan video selfie. Menurut penerawangannya, hal ini berawal dari para wanita yang terbiasa unggah selfie cantik di jagat dunia maya.

Ramalan Mbah Mijan di 2017 : Indonesia Bakal Kehilangan Sosok Pria Berkumis Tipis

Mbah Mijan

Bahkan, Paranormal gaul ini juga menerawang akan ada banyak peningkatan kasus LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) di tahun ini. Selain itu, ia juga menyebutkan para pria di tahun 2017 juga akan lebih menyukai wanita berwajah cantik tanpa polesan make up alias natural.

Namun ada satu ramalan Mbah Mijan yang sangat mengejutkan. Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan menyebut, Indonesia akan kehilangan sosok yang sangat berpengaruh di negeri ini. Namun, masih belum diketahui siapakah sosok tersebut.

Namun, Paranormal yang menjabat sebagai pembina dan penasihat Badan Pembina Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten tersebut memberikan sedikit gambaran tentang sosok tersebut. Ia merupakan sosok laki-laki berkumis tipis.

Baca Juga : Mitos, Mengapa Dilarang Pakai Baju Hijau Saat Ke Pantai Selatan Jawa ?

“Catat…!!! Tahun 2017, Indonesia akan kehilangan orang tersohor, seorang laki-laki, kumis tipis | Tokoh berpengaruh di negeri ini.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penjelasan Foto Tentang Jokowi Yang Sempat Dianggap Horor

Astronom Sejak Lama Prediksi Mars Dikelilingi Cincin

California – Saturnus memang terkenal dengan cincinnya. Namun, Planet Mars pun diduga memiliki hal yang sama. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis