Home > Olahraga > Bola > Top 10 Berita Bola : Sempat Jarang Ditampilkan, Olivier Giroud Justru Ditunjuk Sebagai Kapten Tim

Top 10 Berita Bola : Sempat Jarang Ditampilkan, Olivier Giroud Justru Ditunjuk Sebagai Kapten Tim

London – Baru-baru ini, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memutuskan menjadikan Olivier Giroud sebagai kapten di laga Piala FA kontra Preston North End. Bagi Wenger, keputusan tersebut merupakan penghargaan untuk kesabaran dan kerja keras dari sang penyerang.

Top 10 Berita Bola : Sempat Jarang Ditampilkan, Olivier Giroud Justru Ditunjuk Sebagai Kapten Tim

Olivier Giroud

Giroud melanjutkan performa bagusnya lantaran terus mencetak gol dalam empat laga terakhirnya. Termasuk juga ketika dirinya membantu timnya menang dengan skor 2-1 atas Preston, pada Sabtu (7/1/2017). Penyerang asal Prancis tersebut memang kesulitan mendapat menit bermain di awal musim ini usai dirinya hanya mencatatkan tiga penampilan sebagai starter di ajang Liga Primer Inggris.

Menurut Wenger, keputusan mengejutkan lantaran memilih Giroud sebagai kapten dengan menyebut pemain berusia 30 tahun tersebut mampu menunjukkan jiwa kepemimpinannya meski sebelumnya dirinya jarang mendapatkan waktu bermain bersama dengan Arsenal.

“Saya menunjuknya sebagai kapten, saya suka merotasi ban kapten,” ujar Wenger seperti dikutip dari Goal Internasional, Minggu (8/1/2017).

“Dia menjalani periode yang tak nyaman karena tidak banyak bermain dalam waktu yang cukup lama. Tapi dia tetap fokus dan terus bekerja. Saya pikir dia telah menunjukkan kualitas kepemimpinannya, jadi saya memilihnya menjadi kapten hari ini.”

Berikut 10 berita bola populer harianindo.com hari ini :

1. Real Madrid dan Arsenal Bersaing Untuk Dapatkan Pemain Muda Porto

Seperti yang dilansir dari Daily Star, Arsenal tengah berusaha untuk bisa merekrut penyerang muda Porto Andre Silva. Namun, sepertinya langkah Arsenal untuk mendapatkan pemain bersangkutan akan sulit.

Pasalnya, dikabarkan bahwa Real Madrid juga mengincar Andre Silva. The Gunners berharap bisa mengamankan jasa penyerang berusia 21 tahun itu bulan ini dengan mengajukan tawaran sebesar £20 juta. Selengkapnya baca disini

2.  Gagal Dapatkan Deulofeu, AC Milan Pertimbangkan Memphis Depay\

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, bahwa klub raksasa asal Liga Serie A Italia, AC Milan kini sedang memperhitungkan dalam mengajukan tawaran untuk salah satu winger Manchester United, Memphis Depay. Hal tersebut lantaran Everton tidak akan melepas pemainnya, Gerard Deulofeu.

Sebelumnya, Milan sempat berkeinginan untuk bisa memboyong Deulofeu, dan Everton ingin merekrut Memphis untuk menggantikan winger asal Spanyol tersebut. Selengkapnya baca disini

3. Inilah Kata Agen Patrice Evra Terkait Dengan Isu Kliennya Hengkang Dari Juventus

Salah seorang bek Juventus, Patrice Evra belakangan ini dikabarkan akan hengkang ke Manchester United dan Valencia. Akan tetapi, sang agen justru menegaskan bahwa kliennya kemungkinan akan bertahan di Juventus.

Bek kiri yang kini berusia 35 tahun tersebut masih terikat kontrak dengan Juve hingga akhir musim ini. Namun, dikabarkan pemain bersangkutan akan hengkang pada bursa transfer Januari. Selengkapnya baca disini

4. Antonio Conte Merasa Ragu Bisa Meniru Jenjang Karir Sir Alex Fergusson

5. Gantikan Edinson Cavani Sebagai Penyerang, Hatem Ben Arfa Menuai Pujian

6. Manchester United Telah Siapkan Dana Besar Untuk Rekrut Dua Bek Ini

7. Atletico Madrid Akan Incar Alexis Sanchez Jika Antoine Griezmann Hengkang

8. Jarang Dapat Waktu Bermain, Ivan Rakitic Akan Hengkang Dari Barcelona ?

9. Bagi Pelatih PSG, Bulan Januari Bukanlah Waktu Yang Tepat Untuk Cari Pemain Baru

10. Alami Cedera Engkel, Joel Matip Ingin Segera Beraksi Kembali

(bimbim – harianindo.com)

 

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...