Home > Hiburan > Gosip > Ternyata Gaun Rancangan Ivan Gunawan Pernah Dipakai Di Ajang Miss International 2007

Ternyata Gaun Rancangan Ivan Gunawan Pernah Dipakai Di Ajang Miss International 2007

Jakarta – Sosok seorang Ivan Gunawan di dunia fashion memang tak perlu diragukan lagi nama besarnya. Ivan Gunawan telah berkarir selama lebih dari 10 tahun di dunia fashion. Oleh sebab itu, pastinya Ivan memberikan pengaruh dalam bidang ini. Selain itu, Ivan pun membuktikan eksistensi dirinya dengan segudang prestasi yang diraihnya.

Ternyata Gaun Rancangan Ivan Gunawan Pernah Dipakai Di Ajang Miss International 2007

Ivan Gunawan

Salah satu prestasi Ivan adalah gaun hasil rancangannya pernah membalut tubuh Rahma Landy di ajang Miss International 2007 silam, di Tokyo, Jepang. Sementara itu, di ajangan ini, dari 61 peserta, wakil Indonesia Rahma Landy berhasil masuk top 15 semifinalis. Postingan tersebut pun langsung menuai komentar positif dari para netizen yang melihatnya.

Baca Juga : Wow, Shandy Aulia Unggah Foto Ketika Sedang Mengenakan Bikini

“Inilah gaun rancangan @ivan_gunawan yang pernah dirancang untuk kontes kecantikan, yakni yang dikenakan Rahma Landy dalam ajang Miss International 2007. Rahma pun berhasil masuk Top 15 semifinalis. #MissInternational2007 #MissInternational,” tulis Ivan pada keterangan fotonya.

#Repost @dmidamw.official ・・・ Inilah gaun rancangan @ivan_gunawan yang pernah dirancang untuk kontes kecantikan, yakni yang dikenakan Rahma Landy dalam ajang Miss International 2007. Rahma pun berhasil masuk Top 15 semifinalis. #MissInternational2007 #MissInternational

A photo posted by Ivan Gunawan (@ivan_gunawan) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Unggah Video Jadul Saat Masih Bersama Maia. Kangen?

Ahmad Dhani Unggah Video Jadul Saat Masih Bersama Maia. Kangen?

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani kembali mengunggah video nostalgia saat masih bersama mantan istrinya, Maia ...