Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Kembali Melancong Pasca Perampokan

Kim Kardashian Kembali Melancong Pasca Perampokan

Hollywood – Kim Kardashian tampaknya kini sedang memulai kembali rutinitasnya. Aktris seksi tersebut memang kerap melancong. Namun, kegiatan tersebut terhenti pasca perampokan di Paris. Setelah beberapa bulan berlalu, Kim kembali bepergian ke luar negeri.

Kim Kardashian Kembali Melancong Pasca Perampokan

Kim Kardashian

Sebagaimana diberitakan Mirror UK pada Senin (16/1/2017), bintang variety show “The Keeping Up With The Kardashians” ini menyambangi United Arab Emirates (UAE) bersama Scott Disick beberapa waktu lalu. Itu merupakan perjalanan pertamanya ke luar negeri sejak insiden nahas yang menimpanya pada akhir Oktober lalu. Tak pelak, ia pun sempat merasa stres dan cemas sebelum berangkat.

“Dia gugup sebelum pergi, tetapi ia mengatakan itu adalah keputusan yang benar,” ujar seorang sumber.

“Ia merindukan anak-anaknya tapi ia memiliki akhir pekan yang menyenangkan. Ia sangat senang menghabiskan waktunya bersama penggemarnya,” tambahnya.

Baca juga: Wow, Sophia Latjuba Ternyata Penggemar Zlatan Ibrahimovich dan Jurgen Klopp

Di sana, Kim membantu temannya, make-up artist Mario Dedivanovic untuk menjadi modelnya saat menggelar Master Class di Musichall Dubai. Selain itu, ibu dua anak ini juga menyapa fans anak-anak muda di sebuah pusat pediatrik.

Kini, Kim nampaknya telah merasa jauh lebih baik saat ini. Sepulang dari Dubai, istri Kanye West ini langsung menghabiskan waktu bersama teman dekatnya Naomi Campbell di New York. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Keputusan Esal Revano Menjadi Mualaf Sudah Mendapat Restu Keluarga

Jakarta – Salah seorang Penyanyi muda yakni Esal Revano belakangan ini menjadi sorotan publik. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis