Home > Ragam Berita > Nasional > Project Pop Pastikan Tak Ada Artis Pendukung Konser Ahok Yang Dibayar

Project Pop Pastikan Tak Ada Artis Pendukung Konser Ahok Yang Dibayar

Jakarta – Slank, Project Pop, serta sederet artis dan musisi lain akan menggelar konser untuk mendukung pasangan nomor urut 2 di Pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Konser bertajuk #KonserGue2 tersebut akan diadakan pada Sabtu (4/2/2017) di eks Driving Range Senayan.

Project Pop Pastikan Tak Ada Artis Pendukung Konser Ahok Yang Dibayar

Project Pop

“Besok adalah acara yang kita tunggu banget ini gerakan budaya, buat gue Ahok eksperimen demokrasi Indonesia, besok kita bener bener pesta, yang pasti kita menghadapi kesenangan dengan senyum, kami akan bawakan 10 lagu” kata Bimbim di Jalan Potlot III no 14, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Artis serta musisi yang akan ikut konser di antaranya adalah Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, Pengantar Minum Racun (PMR), Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw AI Ngatawi & Orkes Kiganjur, lwa K.

Jay Subiakto pun menambahkan jika dirinya memastikan dalam konser ini artis yang hadir tersebut tidak dibayar.

“Tidak ada satu pun pekerja seni yang dibayar, kecuali untuk panggung, mereka memberikan harga spesial. Kita juga harus bayar, biaya itu udah dari waktu jadwal, penyandang dana harus punya NPWP dan nggak boleh lebih dari Rp 100 juta,” tegas Jay Subiakto.

Baca juga: PKS Minta Ahok Jelaskan Darimana Data Rekaman Pembicaraan SBY dan Ketua MUI

“Kami semua melakukannya, bukan karena dibayar, karena kami peduli terhadap Jakarta,” sambung Yossi dari Project Pop. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Tegaskan Belum Dapat Kabar dari Golkar

Ridwan Kamil Tegaskan Belum Dapat Kabar dari Golkar

Bandung – Kandidat calon gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menanggapi beredarnya surat keputusan yang diduga ...