Home > Ragam Berita > Nasional > Markas FPI di Depok Dilempari Bom Molotov Oleh Orang Tak Dikenal

Markas FPI di Depok Dilempari Bom Molotov Oleh Orang Tak Dikenal

Jakarta – Pihak kepolisian masih menyelidiki dugaan pelemparan bom molotov ke markas Front Pembela Islam (FPI) di Cimanggis, Depok.

Markas FPI di Depok Dilempari Bom Molotov Oleh Orang Tak Dikenal

Lokasi Penyerangan Markas FPI Depok

“Kami masih selidiki,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus saat dikonfirmasi, Selasa (7/2/2017).

Baca juga : PDIP Soroti Isu PKI Yang Digunakan Untuk Memecah Belah

Juru Bicara FPI Slamet Ma’arif mengatakan, markas DPC FPI Cimanggis di Kompleks Timah, Kelapa Dua RT 01 RW 12, Tugu, Cimanggis, Depok, dilempari dua molotov pada Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 03.00.

“Dua buah bom molotov dilempar mengenai dinding depan dari kayu,  mental jatuh ke ubin meledak, dan isinya bensin pakai sumbu dan pelekat warna hijau,” kata Slamet.

Menurut Slamet, saksi mata melihat pelaku berjumlah tiga orang dan mengendarai dua sepeda motor. Mereka memakai helm sehingga tidak terlihat jelas wajahnya.
Pelaku diduga berjumlah tiga orang dan mengenakan 2 sepeda motor. Ciri-ciri pelaku tidak tergambar jelas oleh saksi lantaran pelaku mengenakan helm.

Juru bicara FPI Slamet Ma’arif menjelaskan pengurus DPC Cimanggis Ma’ruf Amin sempat mendengar suara ledakan. Ma’ruf langsung keluar dan berteriak ‘maling’.

“Teriak ‘maling’ sambil mengejar dan menendang api yang lagi menyala,” tutur Slamet dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (7/2/2017).

Sebelumnya, pos FPI di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, juga dilempari molotov beberapa waktu lalu. Tidak ada korban jiwa ataupun kerusakan yang cukup berarti dalam peristiwa tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahok Minta Dirinya Tak Dibandingkan Dengan Prabowo

Ahok Minta Dirinya Tak Dibandingkan Dengan Prabowo

Jakarta – Prabowo Subianto pernah mengutarakan penyesalannya memilih Basuki Tjahaja Purnama untuk diusung dalam calon ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis