Home > Unik > Demi Bisa Meniduri Fans, Pria Ini Nyamar Jadi Justin Bieber

Demi Bisa Meniduri Fans, Pria Ini Nyamar Jadi Justin Bieber

Canberra – Seorang pria dilaporkan mengaku-ngaku sebagai penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. Ia pun dibekuk pihak kepolisian lantaran diketahui telah melakukan kejahatan seksual terhadap anak-anak lebih dari 900 kali.

Demi Bisa Meniduri Fans, Pria Ini Nyamar Jadi Justin Bieber

Justin Bieber

Ia melakukan aksinya dengan memanfaatkan jejaring sosial seperti Facebook dan Skype.

Menurut keterangan media Australia, seperti dilansir dari laman Sky News, Kamis (9/3/2017), pria 42 tahun tersebut diketahui sebagai dosen hukum di Queensland. Polisi juga mengungkapkan dia menjaring para fans Bieber dan kemudian meminta dikirimi gambar tidak bugil fans yang kebanyakan anak-anak.

“Polisi telah menginvestigasi pria yang menyamar sebagai Justin Bieber untuk mendapatkan gambar tak senonoh dari remaja dan anak-anak. Pria itu juga sebelumnya didakwa atas sejumlah kejahatan seks kepada anak-anak termasuk di antaranya eksploitasi anak,” kata perwakilan polisi dalam sebuah pernyataan.

“Setelah ditelusuri lebih lanjut lewat komputer pribadinya, dia kemudian dikenakan dakwaan atas kejahatan seksual kepada anak sebanyak 931 kali,” tukasnya.

Detektif Inspektur, Jon Rouse, menyebarkan berita ini sebagai bentuk peringatan kepada Beliebers, nama julukan fans Bieber, agar berhati-hati dalam menggunakan internet.

“Investigasi ini menunjukkan betapa rentannya anak-anak untuk dimanfaatkan dan dirayu lewat media sosial dan aplikasi obrolan sehingga akhirnya menjadi korban kejahatan seks,” ujar Inspektur Rouse.

Baca juga: Aneh, Siswi Di Jepang Diharuskan Memakai Rok Mini Tanpa Celana Dalam

“Fakta bahwa begitu banyak anak yang dengan mudahnya percaya mereka bisa berkomunikasi dengan selebriti tertentu membuat para orangtua harus berpikir lebih serius untuk mendidik anak mereka dalam menggunakan media daring,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mahasiswa IPB Ciptakan Tas Ramah Lingkungan Pengganti Plastik

Mahasiswa IPB Ciptakan Tas Ramah Lingkungan Pengganti Plastik

BOGOR – Plastik dianggap sebagai limbah dan tidak berguna lagi bagi sebagian besar masyarakat. Namun ...