Home > Unik > Aneh > Pria Ini Lebih Suka Tinggal Bareng Boneka Pemuas Nafsu Dibanding Dengan Istri dan Anaknya

Pria Ini Lebih Suka Tinggal Bareng Boneka Pemuas Nafsu Dibanding Dengan Istri dan Anaknya

Jakarta – Senji Nakajami (61) seorang pria asal jepang memilih untuk tinggal bersama boneka seks. Dirinya nekad tinggalkan anak istri dan kemudia memilih boneka seks sebagai istri barunya. Padahal pria itu sudah memiliki dua orang anak dari istri yang telah dinikahinya.

Pria Ini Lebih Suka Tinggal Bareng Boneka Pemuas Nafsu Dibanding Dengan Istri dan Anaknya

Senji memang sudah lama tak tinggal serumah dengan istri dan anaknya lantaran keperluan pekerjaan dan bisnis yang dijalaninya. Karena ia merasa kesepian akhirnya ia memutuskan untuk membeli boneka seks seharga Rp 50 juta.

Sejak saat itu lah hidupnya berubah drastic, ia justru jatuh cinta dengan boneka plastik itu. Ia mengaku tak pernah merasa bosan dengan Saori, nama yang ia berikan untuk perempuan robot itu. Baginya Saori tak sekedar boneka, ia adalah pasangan yang sempurna.

Ia mengaku menemukan kebahagiaan dengan bonekanya itu lantaran Saori tak pernah menuntut seperti manusia.Senji juga bisa menikmati kebutuhan seksualnya dengan Saori.

Baca juga :

Tak tanggung-tanggung, Senji memperlakukan Saori seperti layaknya manusia yang hidup. Mulai dari mengajaknya jalan-jalan, membelikan gaun indah, sampai memandikannya. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Miris, Wanita Ini Justru Selfie Di Depan Menara London Yang Sedang Terbakar

Jakarta – Seorang perempuan tertangkap basah berswafoto (selfie) dengan menara London yang sedang terbakar. Perempuan ...