Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Video Mahasiswa Disumpah Untuk Menegakkan Khilafah

Heboh, Beredar Video Mahasiswa Disumpah Untuk Menegakkan Khilafah

Bogor – Sebuah video berisikan sumpah mahasiswa untuk menegakkan Negara Khilafah menjadi viral di WhatsApp (WA). Pada video itu nampak ribuan mahasiswa bersumpah untuk menegakkan syariat Islam di Indonesia di bawah naungan Negara Khilafah.

Heboh, Beredar Video Mahasiswa Disumpah Untuk Menegakkan Khilafah

Sumpah Mahasiswa

Sumpah tersebut diketahui diikrarkan di kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) pada Maret 2016 yang diikuti 1.500 peserta dari 242 perguruan tinggi/lembaga di Indonesia.

Sumpah mahasiswa tersebut diikrarkan di kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) pada Maret 2016 yang diikuti oleh 1.500 peserta dari 242 perguruan tinggi/lembaga di seluruh Indonesia.

Berikut 5 poin sumpah mahasiswa yang bertekad menegakkan Negara Islamiyah seperti dilansir dari pojoksatu.id, Rabu (26/4/2017):

SUMPAH MAHASISWA

Setelah kami melihat, mencermati dan menganalisa fakta kerusakan yang ada serta merumuskan kondisi ideal, maka demi Allah, Zat yang jiwa kami berada dalam genggaman-Nya, kami mahasiswa Indonesia bersumpah:

1. Dengan sepenuh jiwa, kami yakin bahwa sistem sekuler, baik berbentuk kapitalis-demokrasi maupun sosialis-komunis adalah sumber penderitaan rakyat dan sangat membahayakan eksistensi Indonesia dan negeri-negeri muslim lainnya.

. Dengan sepenuh jiwa, kami yakin bahwa kedaulatan sepenuhnya harus dikembalikan kepada Allah SWT, sang pencipta alam semesta, manusia dan kehidupan untuk menentukan masa depan Indonesia dan negeri-negeri muslim lainnya.

3. Dengan sepenuh jiwa, kami akan terus berjuang tanpa lelah untuk tegaknya syariat Islam dalam naungan Negara Khilafah Islamiyah sebagai solusi tuntas problematika masyarakat Indonesia dan negeri-negeri muslim lainnya.

4. Dengan sepenuh jiwa, kami menyatakan kepada semua pihak bahwa perjuangan yang kami lakukan adalah dengan seruan dan tantangan intelektual tanpa kekerasan.

5. Dengan sepenuh jiwa, kami menyatakan bahwa perjuangan yang kami lakukan bukanlah sebatas tuntutan sejarah tetapi adalah konsekuensi iman yang mendalam kepada Allah SWT.

Baca juga: Petir Tiba-Tiba Menggelegar Saat Anies Berbicara Soal Banyaknya Karangan Bunga Untuk Ahok

Berikut videonya:

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis