Home > Olahraga > Bola > Chelsea Dikabarkan Sedang Mengincar Aleksandr Golovin

Chelsea Dikabarkan Sedang Mengincar Aleksandr Golovin

London – Juara EPL, Chelsea sudah mulai ancang-ancang untuk mempertahankan gelar mereka musim depan. Kubu The Blues dikabarkan akan merekrut gelandang asal Rusia, Aleksandr Golovin pada musim panas nanti.

Chelsea Dikabarkan Sedang Mengincar Aleksandr Golovin

Aleksandr Golovin

Sebagaimana diketahui, Chelsea tengah terancam kehilangan sosok gelandang andalan mereka, Cesc Fabregas. Gelandang timnas Spanyol itu dikabarkan tidak bahagia dengan minimnya jam bermain yang didapatnya di Chelsea sehingga ia mempertimbangkan untuk hengkang musim depan.

Sebagaimana diberitakan The Daily Mail pada Senin (22/5/2017), manajemen Chelsea sudah sadar akan potensi kehilangan Fabregas. Untuk itu mereka sudah mulai mencari kandidat pengganti sang playmaker, di mana mereka dikabarkan tertarik akan gelandang CSKA Moskow, Aleksandr Golovin.

Golovin yang masih berusia 20 tahun ini disebut-sebut sebagai talenta muda yang paling bersinar di Liga Premier Rusia musim ini. Musim ini ia tercatat bermain sebanyak 30 kali bagi CSKA di mana ia sudah mencetak 3 gol dan 3 assist.

Performa apik Golovin ini kabarnya menarik perhatian Antonio Conte. Untuk itu ia akan mencoba mendatangkan sang pemain ke Stamford Bridge pada musim panas nanti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Menang Besar, Alves Tak Risih Untuk Puji Kehebatan Neymar

Paris – Kemenangan besar PSG saat menjamu Glasgow Celtic tak lepas dari penampilan ciamik Neymar. ...