Home > Hiburan > Gosip > Dituding Mengumbar Kaki Didepan Pejabat, Artis Cantik Ini Dicibir

Dituding Mengumbar Kaki Didepan Pejabat, Artis Cantik Ini Dicibir

Berlin – Aktris Priyanka Chopra menghebohkan masyarakat India dengan dress pendek yang ia kenakan kala berjumpa dengan Perdana Menteri Narendra Modi. Bintang film BAYWATCH ini dikecam karena menunjukkan kakinya di depan PM India saat keduanya berjumpa di Berlin, Jerman.

Dituding Mengumbar Kaki Didepan Pejabat, Artis Cantik Ini Dicibir

Priyanka Chopra dan PM India

Publik pun menyayangkan saat Priyanka memilih memakai baju modern yang menunjukkan kakinya di depan seorang pria, pemimpin negara pula. Bagi masyarakat India, hal tersebut dianggap tidak sopan dan Priyanka tak menghormati Modi.

Seperti dilansir dari BBC, Sabtu (3/6/2017) netizen menyebut seharusnya Priyanka mengenakan busana tradisional untuk bertemu Perdana Menteri.

Modi juga terlihat tidak keberatan dengan baju Priyanka kala berjumpa dengannya. Tidak demikian dengan netizen yang menyebut bahwa baju sang aktris sudah membuat sang Perdana Menteri merasa terhina.

Tetapi, Priyanka santai saja menanggapi berbagai hujatan dan cacian yang dialamatkan kepadanya. Setelah fotonya bersama Modi beredar, ia malah posting foto bersama ibunya dengan kaki terbuka di Instagram dan memberikan caption “Leg for the days”.

Baca juga: Mulan Jameela Tenteng Tas Hermes Harga Ratusan Juta, Netizen : “Itu KW Super”

Priyankan pun justru mengucapkan terima kasih karena Modi sudah menyempatkan waktu untuk berjumpa dengannya di tengah jadwal padat di Berlin. Priyanka sendiri sedang berada di sana untuk mempromosikan film BAYWATCH. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...