Home > Hiburan > Gosip > Wah, Gara-Gara Hal Ini, Inul Daratista Marah-Marah Di Media Sosial Miliknya

Wah, Gara-Gara Hal Ini, Inul Daratista Marah-Marah Di Media Sosial Miliknya

Jakarta – Salah seorang penyanyi dangdut senior, Inul Daratista baru-baru ini merasa geram. Dia mengungkapkan kemarahannya lewat media sosial pribadinya. Dia merasa tidak terima lantaran ada pihak-pihak tertentu yang mengkotak-kotakan penyanyi dangdut. Dia menegaskan bahwa tidak benar penyanyi dangdut di zaman sekarang tidak bagus dibandingkan era sebelumnya.

Wah, Gara-Gara Hal Ini, Inul Daratista Marah-Marah Di Media Sosia Miliknya

Inul Daratista

“Saya masih gak bisa mikir kalau ada yang mengatakan bahwa bernyanyi harus berakhlak mulia??! Seolah-olah artis zaman sekarang tidak sebagus jaman sebelumnya. Masih ada yang mengkotak-kotakan garis berkarya bermusik dan bernyanyi seolah-olah dangdut hanya milik komunitas tertentu,” tulis Inul sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

“Jangan karena sudah lulusan sarjana dan pengalaman dalam penguasaan ilmu bermusik lalu membuat tulisan seolah-olah yang lain tidak lebih bagus darinya. Kelas memang menunjukkan kapasitas dan kualitas. Seberapa pun kamu memposisikan diri dgn angkuh maka kelasmupun tetap hanya disitu meskipun kamu berusaha jungkir balik utk dianggap berkelas,” lanjut Inul.

Pemilik goyang ngebor tersebut pun mengingatkan agar hidup tak hanya berkutat pada ego. Curhatan hati dari Inul tersebut tak hanya sampai disitu saja. Inul melanjutkan bahwa orang yang mencibir hanya karena sakit hati itu lantaran munafik.

“Dangdut itu universal. Banyak pedangdut yang tidak berakhlak yang wajib diarahkan bukan dilecehkan dan dikotak-kotakan. Ajarkan pedangdut yang tidak baik menjadi baik, setelahnya rangkul dan peluk dgn baik. Jangan dicibir sebab mereka mungkin tidak tahu bagaimana bernyanyi dan bermusik dangdut dengan baik. Saya dulu juga begitu,” ungkapnya.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Tantang Jokowi, Ini Kata Netizen

“Banyak yang lain sekarang juga begitu bila kau tahu, kau kenal, arahkan!! Jangan dicibir dilecehkan, sebab mereka tidak tahu, mungkin sebelum kau jadi seperti sekarang bisa jadi kau juga sama dulu demikian, atau kau coba melupakan masa lalu??” katanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...