Home > Hiburan > Film > Film ‘Wiro Sableng 212’ Libatkan 200 Orang Kru

Film ‘Wiro Sableng 212’ Libatkan 200 Orang Kru

Jakarta – Rumah produksi LifeLike Pictures yang bekerja sama dengan Fox International Production akan mulai menggarap fim aksi asli Indonesia yang berjudul ‘Wiro Sableng 212’. Kisah Wiro Sableng sendiri diangkat dari salah satu cerita silat paling panjang di Indonesia karya Bastian Tito.

Film 'Wiro Sableng 212' Libatkan 200 Orang Kru

Popcon Asia 2017 dan perkenalan film ‘Wiro Sableng 212’

Kisah Wiro Sableng memiliki 156 buku dalam rentang waktu 36 tahu, dimulai dari tahun 1967 hingga 2006. Oleh karena itu rencananya film Wiro Sableng 212 ini akan dibuat menjadi film trilogi.

“Kami mempersiapkan dari tiga. Nanti keluar satu dulu. Kalau tema belim bisa diceritain,” ujar Sheila Timothy sebagai produser film ‘Wiro Sableng 212’ yang ditemui di Popcon Asia 2017, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (06/08/2017).

Baca juga : Marsha Timothy Ceritakan Proses Latihan Film Action Perdananya

Untuk memecah cerita dari Wiro Sableng yang begitu banyak dan memutuskan bagian mana saja yang akan ada di filmnya, wanita yang akan diakrab Lala ini mengungkapkan pihaknya sudah mempunyai tim khusus.

“Kami ada tim khusus yang membedah bukunya satu-satu. Kami ingin buat ini jadi universe, jadi nanti akan punya sekuel,” lanjutnya.
Sepertinya film ‘Wiro Sableng 212’ ini akan menjadi salah satu film besar di Tanah Air. Pasalnya film ini akan melibatkan sebanyak 200 orang kru ahli.

“Jujur aja gue sebagai sutradara sebelumnya belum pernah lihat kru sebanyak ini,” tambah Angga Dwimas Sasongko sebagai sutradara.

“Nggak banyak film Indonesia yang memakai rules production designer. Universe Wiro Sableng ini beda sekali dengan yang pernah terbayangkan sebelumnya. Ada perpaduan elemen dalam film ini yang menjadi konsep art yang membuat menjadi lebih fresh,” ungkap Angga.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Akui Berbohong, Netizen Sindir Ratna Sarumpaet Pakai Meme Lucu

Akui Berbohong, Netizen Sindir Ratna Sarumpaet Pakai Meme Lucu

Jakarta – Jika sebelumnya ramai #WajahmuPlastik dan #KoalisiPlastik, kini meme tentang drama operasi plastik (oplas) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135