Home > Hiburan > Raline Shah Akan Menjadi Direktur Baru Air Asia Indonesia

Raline Shah Akan Menjadi Direktur Baru Air Asia Indonesia

Jakarta – Sepertinya kegiatan Raline Shah akan semakin padat. Sukses di dunia akting, ia pun merambah ke dunia perkantoran. Tak tanggung-tanggung, pekerjaan barunya ini berhubungan dengan perusahaan besar dunia.

Raline Shah Akan Menjadi Direktur Baru Air Asia Indonesia

Raline Shah

Raline Shah kabarnya akan menjadi wajah baru dalam jajaran direksi PT Indonesia AirAsia. Hal tersebut terlihat dari unggahan CEO AirAsia, Tony Fernandes, di akun Instagramnya. Tony menyebutkan Raline Shah akan menjadi direktur baru di AirAsia Indonesia.

Baca juga : Ini Pemilik Sah Mobil Mewah Koenigsegg di Rumah Raffi Ahmad

“Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO,” tulis Tony Fernandes sebagai keterangan foto.

Dalam posting-an tersebut, terlihat Tony Fernandez mengenakan batik dengan warna merah. Begitu pun dengan Raline Shah yang memakai atasan merah dibalut blazer hitam. Apakah ini bertanda dirinya siap bergabung dalam perusahaan penerbangan besar?

Maklumlah, warna dominan burung besi dari Malaysia ini adalah merah. Persis seperti atasan yang dikenakan pemain film 5 Cm ini.

Hingga kini, belum ada pernyataan yang keluar langsung dari Raline Shah mengenai kebenaran kabar tersebut. Namun, sang manajer, Wisnu, saat dihubungi, Senin (7/8/2017) malam, membantahnya.

“Enggak benar,” jawab Wisnu dengan singkat.

Baru-baru ini, Raline Shah diketahui bolak-balik ke Malaysia. Selain untuk promosi film Surga Yang Dirindukan 2 beberapa waktu lalu, ia juga menghadiri pernikahan salah satu aktris Malaysia di Kuala Lumpur. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Vicky Prasetyo Ingin Anak Kembar dari Angel Lelga

Jakarta – Setelah menikah pada 9 Februari 2018 lalu, pasangan artis Vicky Prasetyo dan Angel ...