Home > Hiburan > Gosip > Putrinya Ingin Menikah Muda, KD Khawatir

Putrinya Ingin Menikah Muda, KD Khawatir

Jakarta – Diva pop, Krisdayanti (KD) mengaku masih menganggap wajar bila memperhatikan gaya pacaran antara putrinya, Aurel Hermansyah, dengan sang kakasih, Rabbani Zaki.

Putrinya Ingin Menikah Muda, KD Khawatir

“Ya namanya anak 19 tahun, tentu kita pernah umur segitu. Masih dalam batas wajar ya,” ucap Krisdayanti saat diwawancarai di kawasan Depok, Jawa Barat, Senin (7/8/2017).‎

Terkait banyaknya komentar dari netizen yang meminta Aurel dan Rabbani untuk segera menikah karena kerap mengumbar kemesraan di media sosial, mantan istri Anang Hermasyah ini berpandangan bahwa pasangan yang menikah muda akan suit untuk memegang komitmen pernikahan.

“Kalau nikah muda enggak salah juga ya. Cuma takutnya mereka bosan, karena anak-anak muda ini diminta untuk berkomitmen rumah tangga,” kata KD.

Hal ini dinyatakan KD mengingat pengalaman dirinya saat menikah muda bersama Anang, namun akhirnya mengalami kegagalan.

“Saya pun pernah gagal. Tapi saya berusaha komitmen dan menghargai lagi itu di saat usia saya sudah cukup. Ya, mudah-mudahan Aurel bisa memilih yang terbaik,” ujar Krisdayanti.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Inul Daratista Akui Bukan Hal Mudah untuk Kembangkan Bisnis

Inul Daratista Akui Bukan Hal Mudah untuk Kembangkan Bisnis

Jakarta – Kesuksesan Inul Daratista di musik dangdut Tanah Air tak lantas membuatnya berpuas diri. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135