Home > Hiburan > Film > Duduki Puncak Box Office, The Dark Tower Kalahkan Dunkirk

Duduki Puncak Box Office, The Dark Tower Kalahkan Dunkirk

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, film epik berlatar Perang Dunia II yang berjudul Dunkirk ini telah mecapai puncak box office. Tak hanya itu, film ini juga ramai diperbincangkan di dunia maya alias media sosial.

Duduki Puncak Box Office, The Dark Tower Kalahkan Dunkirk

Pemain utama film The Dark Tower

Namun sayangnya posisi tersebut tak dapat bertahan lama. Dunkirk harus ‘menyingkir’ dari posisi puncak box office dan digantikan oleh The Daerk Tower.

Film The Dark Tower merupakan film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Stephen King. Saga petualangan jago tembak penjaga menara hitam ini berkisah tentang jago tembak penjaga menara hitam bernama Roland Deschain (Idris Elba) yang berupaya mati-matian menahan serangan penyihir jahat Walter yang berambisi menghancurkan menara hitam sekaligus melepas monster-monster dunia lain ke Bumi. Fil ini berhasil meraup pendapatan debut sebesar 19.15 juta dolar Amerika.

Baca juga : Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Diposisi kedua ada Dunkirk yang harus puas terjungkal satu peringkat akibat koflik fantasi di The Dark Tower. Film berlatang Perang Dunia II dan dibesut Christoper Nolan ini mengumpulkan pendapatan pekan ketiganya 17,13 juta dolar Amerika dan menambah total pendapatan sebesar 13 juta dolar Amerika.

Sedangkan peringkat ketiga ditempati film aniasi berjudul The Emoji Movie. Film animasi dari Sony tersebut mengumpulkan pendapatan pekan keduanya sebesar 12 juta dolar Amerika sehingga menambah total pendapatan 49,10 juta dolar Amerika.

Film bergenre komedi drama yang berjudul Girls Trip juga harus puas mengisi peringkat keempat. Film yang dibintangi oleh Jada-Pinkett Smith dan Queen Latifah yersebut meraup pendapatan pekan ketiganya sebesar 11,40 juta dolar Amerika dan menambah total pendapatam 85,42 juta dolar Amerika.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Cinta Laura Kembali Mendapat Peran Dalam Film Hollywood

Cinta Laura Kembali Mendapat Peran Dalam Film Hollywood

Jakarta – Aktris cantik, Cinta Laura Kiehl memang tengah mengejar karirnya di panggung Hollywood. Kini, ...