Home > Olahraga > Balap > Manchester United Berikan Performa Terbaik selama Dilatih Mourinho

Manchester United Berikan Performa Terbaik selama Dilatih Mourinho

Manchester – Jose Mourinho teleh membesut skuad Manchester United sejak musim 2017. Selama melatih Setan Merah, dia pun telah mempersembahkan tiga trofi.

Manchester United Berikan Performa Terbaik selama Dilatih Mourinho

Meski demikian, performa United di Premier League 2016-2017 masih jauh dari kata bagus. Mereka pun hanya bisa finis di posisi keenam. Karena itu, beberapa hal harus dibenahi di musim ini.

Memang, United mengawali musim baru dengan sempurna ketika mampu membantai West Ham United dengan skor 4-0. Pendapat menarik dikeluarkan legenda Newcastle United, Alan Shearer.

“Man United benar-benar dominan pada laga itu. Ini adalah performa terbaik mereka sepanjang dilatih oleh Mourinho. Mereka memperlihatkan pace, energi, dan ketajaman,” katanya sebagaimana diberitakan Express pada Selasa (15/8/2017).

“Mereka mendominasi di semua posisi dari awal laga hingga akhir. Mereka memiliki segalanya dan laga tersebut sangat menghibur untuk penonton,” tambahnya.

Setan Merah memang berada di puncak klasemen sementara, tapi masih banyak ujian yang harus mereka lewati. Musim masih sangat panjang dan satu kemenangan tak akan berarti jika mereka akhirnya tak konsisten setahun ke depan.

Menarik dinanti apa yang akan dilakukan Jose Mourinho demi membuat timnya terus tampil maksimal. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135