Home > Olahraga > Balap > Masa Depan Mika Kallio Bersama KTM Belum Mendapat Kepastian

Masa Depan Mika Kallio Bersama KTM Belum Mendapat Kepastian

Mattighofen – Masa depan test rider Tim KTM Red Bull, yakni Mika Kallio, memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya pada akhri tahun ini. Terlebih hingga saat ini, Kallio masih belum juga menyetujui kontrak baru dari Tim KTM.

Masa Depan Mika Kallio Bersama KTM Belum Mendapat Kepastian

Sebagaimana diketahui, Kallio memang dipilih oleh manajemen Tim KTM untuk menjadi test rider mereka di kejuaraan dunia MotoGP 2017. Meski berstatus sebagai test rider sempat tampil penuh dalam balapan MotoGP atau tepatnya pada dua kali.

Bahkan dalam balapan teranyar yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Kallio tampil sungguh impresif. Bagaimana tidak, pembalap berkebangsan Finlandia tersebut mampu menyelesaikan race di posisi ke- 10.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Kallio sendiri beberapa waktu lalu. Kallio pun berujar bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan hengkang ke tim lain, jika ada yang menawarkannya posisi sebagai pembalap seutuhnya.

“Saya tidak melihat terdapat sebuah masalah mengenai usia saya sebagai seorang pembalap. Paddock ini memang selalu mencari pembalap muda yang berusia 20 tahunan,” jelas Kallio sebagaimana diberitakan Total Motorsport pada Senin (21/8/2017).

“Namun terkadang orang lupa bahwa pembalap-pembalap seperti itu tak cukup berpengalaman, sementara saya memiliki dan inilah yang membuat saya percaya diri bahwa saya bisa tampil baik bila punya kesempatan untuk membuktikannya,” tuntas pembalap berusia 34 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Raikkonen Dijatuhi Denda Rp 12 Juta, Apa Penyebabnya ?

Baar – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, mengalami kecelakaan di Baar, Swiss. Pria asal Finlandia ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135