Home > Teknologi > Internet > Viral, Video Ritual Memanggil Pocong Hebohkan Netizen

Viral, Video Ritual Memanggil Pocong Hebohkan Netizen

Jakarta – Dunia maya tengah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video adanya ritual memanggil hantu pocong di depan umum. Kejadian didalam video tersebut diyakini terjadi di Idonesia. Video ini juga membuat heboh Negeri Jiran, Malaysia.

Viral, Video Ritual Memanggil Pocong Hebohkan Netizen

Viral, Video Ritual Memanggil Pocong Hebohkan Netizen

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang sedang melakukan sebuah ritual alias uoacara di depan sosok hantu pocong. Pria tersebut tampak membaca sesuatu seseblum sosok pocong itu melompat-lompat kearah kerumunan warga.

Namun sayangnya tak terlihat seorang pun warga yang terlihat lari ketakutan. Para warga tampak antusias untuk menyaksikan kejadian menyeramkan ini dan menganggap kehadiran pocong sebagai salah satu ‘hiburan’ buat mereka.

Video tersebut berakhir ketika pocong itu terbaring dan tampak seorang pria lain yang mencoba untuk membuka ikatan dibagian kepalanya. Sayangnya tak memperlihatkan secara utuh bagaimana akhirnya dari ritual yang dilakukan didepan kerumunan banyak orang tersebut.

Baca juga : Laudya Cynthia Bella Unggah Foto Sang Suami Sedang Cuci Piring

Video yang tersebar di media sosial ini lantas menjadi viral. Beragam reaksi dan komentar dari para netizen pun bermunculan. Tak sedikit yang masih meragukan keaslian dari hantu pocong yang ada didalam video.

Video itu diunggah dalam media sosial Youtube sejak bulan September 2016 lalu. Banyak yang berkomentar bahwa pria yang membangkitkan pocong itu adalah seorang penjual obat.

Netizen menganggap video itu hanyalah salah satu bentuk promosi untuk berjualan obat yang banyak dilakukan saat ada keramaian. Namun ada juga netizen yang berpendapat bahwa video tersebut hanya sebuah setingan semata.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fadli Zon Nilai Masyarakat Indonesia Sangat Peduli dengan Konflik Rohingya

Fadli Zon Nilai Masyarakat Indonesia Sangat Peduli dengan Konflik Rohingya

Jakarta – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengatakan, banyaknya bantuan yang diberikan oleh masyarakat ...